Harus Puas Berbagi Poin

BANDUNG– Laga Persib Bandung kontra Bhayangkara FC berlangsung dengan kacamata pada lanjutan Liga 1 2019 di stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10). Maung Bandung bermain imbang tanpa gol sehingga harus puas berbagi poin.
Dilansir vikingpersib, para pemain Persib sempat menunjukan gaya bermain cepat pada babak pertama, namun tim kebanggan Jawa Barat ini tak mampu mempertahankan ritme permainan. Babak kedua Maung Bandung bermain monoton dan minim peluang.

Perubahan strategi dilakukan Robert Alberts demi bisa mencetak gol dengan memasukan beberapa tenaga tambahan. Di antaranya memasukan Erwin Ramdani yang menggantikan Frets Butuan dan Abdul Aziz menggantikan Kevin van Kippersluis.
Namun, pergantian tersebut tidak banyak membantu. Persib masih kesulitan membongkar lini pertahanan The Guardian.
Sebaliknya, Bhayangkara FC yang lebih mengandalkan serangan balik dan bola set piece mampu membahayakan gawang Persib di menit akhir. Untungnya, mistar gawang masih menyelamatkan Maung Bandung dari kebobolan.

Dengan hasil ini Persib tertahan di peringkat 11 klasemen sementara dengan raihan 28 poin. Sedangkan Bhayangkara FC berada satu tingkat diatasnya dengan raihan poin yang sama namun lebih baik dari segi selisih gol. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan