HARRIS Hotels Bandung Dukung Gaya Hidup Sehat

BANDUNG– HARRIS Hotels Bandung telah menggelar acara tahunan HARRIS Day 2019 dalam bentuk rangkaian kegiatan olahraga dan hiburan untuk mendukung gaya hidup sehat.

Acara yang dilangsungkan pada hari Minggu, 8 Desember 2019 dengan Start Point di HARRIS Ciumbuleuit dan Finish Point di HARRIS Festival Citylink Bandung ini diselenggarakan bersamaan dengan acara HARRIS Day 2019 regional di tujuh wilayah lain di Indonesia yaitu di Bekas, Batam, Jawa Tengah, Jawa Timur, Samarinda, Pontianak, dan Bali.

Pertama kali diadakan pada tahun 2010, pada HARRIS Day tahun ini para pengunjung diajak untuk berpartisipasi dalam beberapa kegiatan olahraga yang seru dan menyenangkan, diiringi dengan beragam kegiatan hiburan.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya pada kegiatan Fun Bike di Bandung ini sebanyak 365 peserta dari berbagai komunitas sepeda di Bandung ditaburi bubuk warna-warni yang seru.

Beragam acara yang menyehatkan seperti kegiatan zumba, penampilan dari sister hotel FOX Hotels City Center, FOX Lite Metro Indah Bandung dan YELLO Paskal Bandung, games booth yang hasilnya akan disumbangkan membantu anak – anak jalanan di ISCO Foundation untuk mendapatkan fasilitas pendidikan, juga hiburan musik dari Orkes Cuaca Cerah turut memeriahkan acara ini.

Selain itu terdapat juga Booth HARRIS Cafe yang menyajikan berbagai jenis makanan dan snack yang menyehatkan. “Kegiatan HARRIS Day Bandung tahun ini merupakan upaya berkesinambungan dari HARRIS Hotels untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat. Dan senang sekali berbagai komunitas sepeda di Bandung dapat ikut bergabung dan bersenang – senang di event tahun ini,” ujar Gerri Primacitra, General Manager HARRIS Festival Citylink Bandung.

“Semoga di tahun yang akan datang, acara ini akan terus berlangsung dan terus ada di hati para komunitas sepeda di kota Bandung,” pungkasnya. (rls/drx)

DORONG HIDUP SEHAT: HARRIS Day mendukung penuh kegiatan olahraga dan hiburan seperti bersepada untuk menjaga gaya hidup sehat.

Tinggalkan Balasan