Harris Hotel Festival Citylink Siapkan Lebih dari 100 Jenis Masakan Nusantara

BANDUNG – Bulan suci yang selalu dinanti – nantikan telah datang. Saatnya berbuat banyak kebaikan, merenung dan tentunya menjalankan ibadah puasa agar mendapatkan pahala berlimpah. Salah satu yang selalu ditunggu adalah momen berbuka puasa.

Bagi anda yang ingin menikmati santapan berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat, HARRIS Hotel & Conven­tions Festival Citylink, Jalan Peta 241, Pasirkoja – Bandung, menghadirkan Festival Ramadan Nusantara setiap hari selama bulan Ramadan mulai pukul 17.30 – 21.00 WIB.

Disajikan dengan menu cycle yang berbeda setiap harinya, deretan makanan khas dari ujung Barat hingga Timur Indonesia dengan spesial stall dari berbagai daerah di nusantara, dijamin akan menambah selera Anda saat berbuka puasa.

 

Tidak ketinggalan berbagai menu spesial khas Bandung dan special stall Se’i Sapi dan Ayam Gantung dapat Anda temukan disini. Hanya dengan IDR 118.000 net per orang, Anda dapat menik­mati lebih dari 100 jenis masakan nusantara lezat yang khusus dipersiapkan oleh Chef Ansori.

Untuk informasi dan reser­vasi dapat menghubungi ba­gian reservasi kami di 0821 2980 9330 atau Nisa (0812 2290 12930) dan Mahendra (0821 1547 1779).

Mari berbuka puasa di Har­ris Hotel & Conventions Fes­tival Citylink Bandung!

HARRIS Hotels & Conven­tions Festival Citylink Bandung merupakan hotel dengan Convention Halls terbesar di Jawa Barat. Ha­nya berjarak 5 menit dari pintu tol Pasirkoja dan ter­hubung dengan Festival Citylink Mall. Dapatkan pengalaman yang tidak ter­lupakan untuk keperluan bisnis maupun waktu ber­libur Anda. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan