HARRIS Festival Citylink Bandung 8-NNIVERSARY!

BANDUNG – Pada hari Jumat tanggal 19 Juli 2019, bertempat di Festival Citylink Mall Area, Jalan. Peta nomor. 241, Bandung, HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung merayakan delapan tahun berkarya dalam bidang hospitality yang jatuh tepat pada tanggal 14 Juli 2019 yang lalu.

Melalui komitmennya untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan menginspirasi masyarakat untuk terus menerapkan healthy lifestyle, pada kesempatan ini, HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung mengajak masyarakat umum dan seluruh undangan yang hadir untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan olahraga Zumba, sekaligus memperkenalkan gerakan signature HARRIS move yang baru.

54Acara yang bertajuk “HARRIS FESTIVAL CITYLINK 8-NNIVERSARY!” ini turut dihadiri oleh seluruh manajemen dan karyawan HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung TAUZIA Hotels Bandung Cluster, dan masyarakat umum. Pada kesempatan ini juga, Bapak Gerri Primacitra selaku General Manager mengharapkan agar di usianya yang sudah menginjak delapan tahun, hotel dibawah naungan TAUZIA Hotels Management ini tetap dapat memberikan pelayanan yang prima dan menjadi salah satu yang terbaik di kota Bandung.

Semoga di usianya yang ke delapan ini, HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung semakin berjaya dan tetap menjadi yang terdepan. STAY BRIGHT!. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan