Hadirkan Robby Darwis,Waped Community dan Super Soccer Gelar Nobar Final Liga Champions di Ngopdoel Setiabudi

BANDUNG -Waped Community (komunitas wartawan peliput event Djarum) dengan dukungan Super Soccer TV kembali menggelar Nonton Bareng (Nobar) final Liga Champions.

Nobar final Liga Champions 2018/2019 yang mempertandingkan Liverpool versus Tottenham Hotspur bertempat di Ngopi Doeloe Jl.Setiabudi 187, Bandung, Sabtu (1/6/2019).

Seperti biasa Nobar yang dihelat Waped Community dan Super Soccer TV akan dikemas menarik penuh kemeriahan.

Final Liga Champions kick off pukul 01.45 WIB, namun dari pukul 23.00 WIB para pengunjung bakal disuguhi hiburan live music yang menampilkan penyanyi pop kota Bandung.

Selain itu, panitia juga siap memanjakan penonton dengan beragam games berupa tebak pencetak gol, tebak skor, serta doorprize dengan hadiah menarik yang disediakan Super Soccer TV.

Menjelang kick off, legenda hidup Persib Robby Darwis dan pengamat sepakbola Arief Nugraha Kusumaningrat (wartawan Top Skor) akan mengulas kekuatan kedua klub finalis, dipandu MC Pujo Hastowo (reporter RRI Bandung).

Ketua pelaksana Nobar,H. Soleh Subary mengemukakan, meskipun yang akan berlaga di final Liga Champions tahun ini dua klub asal Inggris, namun Nobar optimistis bakal menyedot (calon) penonton.

“Memang Liverpool dan Tottenham Hotspur berasal dari Inggris. Tapi, jangan salah keduanya memiliki penggemar yang tidak sedikit. Setidaknya, para pendukung masing-masing finalis tidak akan melewatkan klub kesayangannya berebut trofi juara,” ujarnya.

Namun, mengingat kapasitas gedung yang hanya mampu menampung 200 orang, lanjut Soleh, sebaiknya calon penonton memesan tempat terlebih dahulu di Ngopi Doeloe.Pemesanan bisa dilakukan mulai Jumat (31/5/2019) sore.

“Ya,itu (pesan tempat) perlu dilakukan agar bisa menikmati kelangsungan Nobar dengan nyaman dan puas, “imbuhnya

Robby Darwis mengaku senang bisa berkumpul dengan para penggemar sepak bola untuk menyaksikan partai final ajang sepak bola bergengsi ini.

“Ini memang merupakan pertandingan paling ditunggu para pencinta sepak bola.Jadi,sayang kalau tidak nonton.Apalagi dalam suasana Nobar yang berlangsung meriah,”kata eks kapten Tim Nasional Indonesia era 1990-an ini.

Ia memprediksi duel dua tim papan atas English Premier League pada partai puncak Liga Champions tersebut akan berjalan ketat dan menarik untuk disaksikan.(*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan