Gyu Katsu Nikaido Hadir di Kota Bandung

BANDUNG– Tidak perlu diragukan lagi bahwa tren kuliner negri Jepang semakin diminati oleh masyarakat Indonesia, mulai dari Yakiniku, Sushi, Ramen, Udon hingga Katsu. Tidak asing dan kerap mudah ditemukan, Katsu seringkali menjadi sajian pamungkas disetiap gerai Restaurant Jepang, sajian dengan berbahan dasar daging Sapi pilihan dan digoreng hingga renyah, menjadikan Katsu selalu menjadi hidangan favorit para pecinta kuliner Jepang.

Gyu Katsu Nikaido, restoran Jepang yang dikelola oleh pasangan suami istri Nikaido ini hadir di Trans Studio Mall, Bandung dinaungi oleh PT. Trans Food & Beverage dan mengusung konsep Modern Japanese dengan cita rasa makanan otentik khas Jepang, Gyu Katsu Nikaido siap bersaing dan merebut hati para pelanggannya.

Dian Kusumastuti selaku Brand Manager Gyu Katsu Nikaido menuturkan “Berbeda dengan katsu lainnya, Gyu Katsu Nikaido mengedepankan Daging Sapi terbaik sebagai bahan dasar utama Katsu, selain itu pengunjung bisa turut langsung mengolah Gyu Katsu diatas tungku/pembakaran yang disajikan, sehingga dapat dipastikan tingkat kematangan Gyu Katsu sesuai selera pelanggan. Namun tentunya, daging tersebut sudah kami olah terlebih dahulu sampai mendapatkan tekstur soft dan sedikit matang, daging yang kami gunakan merupakan jenis Angus Beef yakni daging dari Sapi Import asal Australia sehingga dapat dipastikan menggugah selera para penikmat Gyu Katsu,” katanya.

“Untuk memeriahkan momen selebrasi pembukaan gerai baru, hanya dengan Rp. 95,000,- Bapak/Ibu sudah dapat menikmati Gyu Katsu Set dan Gyu Katsu Beef menu, promo ini bisa langsung dinikmati hingga tanggal 16 Desember, 2019. Tidak hanya menyajikan Gyu Katsu, Gyu Katsu Nikaido juga menyajikan varian sajian Jepang lainnya lengkap hingga hidangan penutup. Tidak perlu khawatir karena kedepannya Gyu Katsu Nikaido akan hadir pada aplikasi layanan pesan antar online dan menambah gerai di berbagai wilayah sehingga para pemburu sajian kuliner Jepang semakin mudah menikmatinya,” pungkasnya. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan