Grab Bentuk Kepedulian pada Mitra Melalui Grab Benefit Day

BANDUNG – Sebagai bentuk kepedulian terhatap mitranya, Grab menyelenggarakan Grab Benefit Day. Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Miko Mall Kopo Bandung ini, tampak ribuan mitra Grabbike antusias menghadiri acara.

Pada kesempatan itu juga, para mitra antusias untuk mendapatkan banyak benefit yang bisa diperoleh dengan harga murah. Pasalnya, pihak Grab menyediakan berbagai kebutuhan mitra Grab seperti keperluan sekolah anak, sembako, paket sekaligus perlengkapan motor.

”Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dengan beberapa perusahaan lain yang merupakan mitra kerja kami,” kata City Manager Bandung Outer, Ade Ihsan Manan, disela-sela kegiatan.

Adapun yang paling ramai dikunjungi mitra grab, yakni bazar murah dengan diskon yang cukup besar.

Dia menjelaskan, penawaran ini nantinya bisa untuk mitra itu sendiri atau anak maupun keluarganya.

”Selain Benefit day, para mitra dapat membeli Atribut Grabbike baru. Sekitar 1000 Mitra Grabbike membeli atribut baru dengan cara mencicil Rp 10,000 per hari selama 20 hari,” tuturnya.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Grab terhadap kebutuhan mitranya.

”Benefit adalah bentuk imbal jasa atau dasar kebutuhan yang berguna untuk memperlancar proses kerja. Semacam CSR dari perusahaan,” ujarnya.

Untuk diketahui, sejauh ini Grab selalu berkomitmen untuk memberikan dukungan dan apresiasi kepada para mitra pengemudi yang telah berjuang bersama-sama memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, serta selalu berupaya untuk mengutamakan nilai-nilai dan standar pelayanan Grab.

Ade menambahkan, sebagai wujud komitmen kepedulian Grab terhadap kerja keras mitra pengemudi Grab, dalam acara ini Grab juga membagikan hadiah langsung kepada para mitra pengemudi Grab terbaik, hadiah berupa uang tunai 1 Juta rupiah, 1 buah TV LED, 1 buah Handphone, 2 Magic Com, 4 Ban Motor dan ratusan merchandise yang dibagikan langsung pada saat event berlangsung.

”Bagi kami, mitra pengemudi adalah bagian dari keluarga besar Grab yang senantiasa bersama-sama memajukan daerah Jawa Barat. Tentunya kami harap dapat memotivasi mereka untuk terus menjadi mitra yang lebih baik lagi setiap harinya,” tandasnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Mitra Grab Bike asal Soreang, Achmad Ilyas (50) mengapresiasi kegiatan benefit day yang dilakukan oleh pihak Grab. Ia mengaku, ini kali kedua ia mengikuti kegiatan benefit day.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan