Gozo dan Dado Resmi Perpanjang Kontrak

BANDUNG– Dua gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar dan Ghozali Siregar dipastikan tetap berkostum biru untuk dua musim ke depan. Kepastian tersebut didapat usai keduanya menerima perpanjangan kontrak yang diberikan oleh Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.

Pemain yang akrab disapa Dado dan Gozo itu telah sepakat dan menandatangani kontrak baru bersama Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana No. 17, Kota Bandung, Selasa (15/1). Seperti diketahui, kontrak Dado telah berakhir di bulan Januari 2019 ini. Gozo yang dikontrak untuk satu musim pun sama-sama telah berakhir pada Januari 2019 ini.

Mendapatkan kontrak baru bersama Maung Bandung, Gozo mengaku sangat bahagia. “Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah SWT. Saya juga ingin ucapkan banyak terimakasih untuk manajemen dan semuanya karena telah memberikan kepercayaan lagi,” ungkap Gozo dilansir laman resmi Persib, kemarin.

Oleh karena itu, pemain bernomor punggung 77 tersebut menyatakan siap membayar kepercayaan yang telah diberikan oleh manajemen.

“Kontrak baru, musim baru, sudah pasti ada tantangan yang baru. Saya harus balas kepercayaan mereka dengan performa yang lebih baik lagi. Intinya, saya harus fokus dulu untuk musim 2019 dulu. Berikan yang terbaik buat Persib dan bobotoh,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan