Gokil! Rabbani Sabet Tiga Award Top Brand 2019

BANDUNG – Tahun 2019 menjadi tahun yang spesial untuk Brand busana muslim Rabbani. Sebab, Rabbani dianugerahi tiga award Top Brand 2019 sekaligus. Yakni kategori Top Brand 2019 Busana Muslim, Top Brand 2019 Kerudung Bermerek, Top Brand 2019 Busana Koko. Penganugerahan award Top Brand 2019 kepada Rabbani oleh majalah Marketing di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (20/8).

Pencapaian tersebut sangatlah luar biasa. Top Brand yang merupakan “A Symbol of Trust” pada sebuah Brand berkualitas di Indonesia. Kredibilitassurveyi menunjukkan bahwa Rabbani masih menjadi Top of Mind busana muslim di kalangan masyarakat.

Direktur Sales dan Marketing Rabbani H. Nandang Komara mengatakan, perjuangan Rabbani memang tidaklah mudah pada kondisi saat ini. Namun Rabbani enggan menyerah dan terus berinovasi. “Alhamdulillah tiga kategori sekaligus kita dapatkan. Ini kerja keras semua tim kita agar produk-produk Rabbani yang dihasilkan mendapatkan kepercayaan oleh masyarakat,” ujar Nandang.

Nandang juga mengatakan, Rabbani tidak akan terlena dengan award Top Brand 2019. “Justru ini jadi tantangan bagi Rabbani sebenarnya. Kita harus terus berjuang untuk membuktikan bahwa produk Rabbani paling diminati dan dipercaya masyarakat,” kata Nandang.

Seperti diketahui, award Top Brand bukanlah kali pertama didapatkan Rabbani. Award Top Brand telah Rabbani dapatkan pada tahun 2015, 2016, 2017, 2018, dan kali ini 2019 dengan tiga kategori sekaligus.

Nandang juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan konsumen setia di semua kalangan atas apresiasi terhadap produk-produk Rabbani. “Kami (Rabbbani) adalah produk asli Indonesia yang terus menjaga kualitas dan kenyamanan dalam setiap produknya. Terima kasih kami (Rabbani) kepada semua masyarakat Indonesia atas award Top Brand 2019,” pungkasnya. (rls/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan