Ghozali Terus Matangkan Persiapan

BANDUNG– Persib melangsungkan uji tanding melawan tim satelit Persib B di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (13/6/2019) sore. Laga berkesudahan untuk kemenangan Supardi cs. dengan skor meyakinkan 4-1.

Gol dicetak Frets Butuan, brace Ezechiel N’Douassel yang salah satunya dilakukan lewat titik putih, dan Wildan Ramdani. Sementara gol hiburan Persib B dicetak oleh pemain senior mantan pemain PSMS dan Timnas Indonesia, Saktiawan Sinaga.

Ghozali Siregar yang bermain lebih dari babak pertama merasa terbantu dengan adanya uji tanding itu. Situasi untuk mematangkan kembali apa yang mereka siapkan untuk pertandingan di depan kontra Tira Persikabo Selasa (18/6/2019) nanti.

“Pelatih bilang ini persiapan untuk lawan Persikabo. Lebih bagus kita uji coba disamping latihan, pemanasan buat kita menuju pertandingan nanti. Mengisi kekosongan lebih bagus ada uji coba kaya gini,” kata Ghozali usai pertandingan dilansir simamaung.com.

Ia menilai timnya sudah berlatih keras pasca libur lebaran kemarin. Pelatih Robert Alberts menekankan pemain untuk lebih matang dalam laga kontra Tira Persikabo. “Kemarin kita sudah latihan cukup lumayan intensitas tinggi tinggl recovery dan kembali latihan lebih terfokus ke pertandingan,” pungkasnya. (bbs/drx)

MATANGKAN FISIK: Ghozali Siregar menyebut pertandingan ujicoba sebagai cara mematangkan fisik bermain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan