Ghozali Optimis Raih Trofi di Musim 2019

BANDUNG– Ghozali Siregar, gelandang Persib Bandung ber­tekad akan membawa Persib musim ini meraih juara. Sebab, dirinya mengaku belum puas dengan penampilannya mu­sim lalu. Pria yang karib disapa Gozo itu akan ber­kerja lebih keras lagi supaya tampil lebih baik bersama Maung Bandung musim ini.

Pada kompetisi 2018 lalu, pemain bernomor punggung 77 ini tampil dalam 32 pertan­dingan, membukukan waktu bermain selama 2.555 menit. Dia juga sukses mencatatkan dirinya sebagai pencetak as­sist terbanyak dengan enam as­sist dan menyumbang lima gol untuk PERSIB selama musim 2018 lalu.

Pencapaian tersebut me­ningkat secara signifikan buat Gozo dibandingkan mu­sim 2017. Ketika memper­kuat PSM Makassar, Gozo hanya tampil dalam 14 pertan­dingan selama 540 menit.

Dia berharap catatan musim lalu bisa menjadi penyeman­gat untuk bekerja lebih keras. Minimal, Gozo ingin menda­pat banyak kesempatan ber­main dan berkontribusi buat tim.

“Harapannya minimal sama dengan musim lalu, ada ba­nyak kesempatan main. Tapi saya ingin lebih baik lagi, makanya harus kerja lebih keras,” kata Gozo dikutip laman resmi klub.

Meskipun ingin tampil lebih baik, pemain kelahiran Dolok Sumatera Utara itu tak me­masang target gol atau assist yang ingin dicetaknya musim ini. Membawa Persib menang adalah tujuan utamanya. Ia siap mendukung siapapun yang lebih berpeluang men­cetak gol atau assist.

“Bagi saya, yang penting tim menang dan kami bisa juara bersama PERSIB musim ini,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan