Ghozali Diminta Jaga Kondisi Tubuh

BANDUNG– Dokter Tim Persib Bandung, Rafi Ghani memastikan kondisi Ghozali Siregar, winger andalan Persib mengalami drop lantaran mengalami demam hingga terpaksa dia harus beristirahat sehari kemarin.

“Ghozali memang pada hari Selasa tidak mengikuti sesi latihan karena hari Senin malamnya dia telepon saya ngerasa kurang enak badan terus dilakukan pemeriksaan dan ada sedikit panas, ada batuk pilek, saya berikan obat,” terang dokter pada Rabu (6/2) dilansir simamaung.com.

Gozo sapaan akrabnya telah kembali mengikuti sesi latihan Rabu (6/2/2019) pagi di Stadion Persib Sidolig Jalan. Ahmad Yani Bandung. Dia mengikuti semua menu latihan yang diberikan pelatih.

“Kemarin sebetulnya pada sore hari memaksakan untuk latihan tapi saya minta untuk istirahat dulu. Baru hari ini dia gabung latihan tim,” jelas Rafi melanjutkan.

Kondisi Gozo sepulang dari ibadah umroh tampak belum siap melahap menu latihan penggenjotan fisik dari pelatih yang menerapkan latihan pagi dan sore. Daya tahan tubuh sang pemain menurun di tengah aktivitas padatnya mengejar ketertinggalan.

“Mungkin waktu itu pulang umroh lalu ada kegiatan fisik terus disertai dengan pada saat latihan terakhir hujan, ada penurunan daya tahan tubuh jadi dia sakit,” papar dokter.

Observasi yang diambil Rafi bahwa apa yang dialami Gozo tidak terlalu serius. Tim medis menyarankan agar pemain asal Medan itu tidak memaksakan saat kondisinya tidak memungkinkan.

“Tapi sampai hari ini saya observasi sakitnya tidak serius mungkin karena infeksi virus jadi hari kemarin disarankan istirahat tidak melakukan aktivitas. Baru pagi ini bisa gabung lagi sama tim,” tandasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan