FORMI Berkomitmen Catatkan Prestasi

BANDUNG– Olahraga tidak hanya sekedar berkenaan dengan kesehatan semata, tetapi juga turut memberikan sumbangsih menciptakan kebahagiaan. Oleh karenanya, Pemerintah Kota Bandung berupaya untuk mengakomodir masyarakat berolahraga.

Hal itu juga yang dipesankan Wali Kota Bandung, Oded M. Danial saat melantik pengurus Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Bandung periode 2019-2024 di Auditorium Rosada, Balai Kota Bandung, akhir pekan lalu.

“Memang prinsip olahraga itu adalah sesungguhnya menciptakan kebahagiaan. Jangan sampai olahraga itu malah membuat kita tidak bahagia. Artinya ini bertum­pu pada organisasinya harus sehat dan baik, sehingga bisa membawa masyarakat kepada tujuan utama dari filosofi olahraga ini,” kata Oded.

Oded berpesan agar kepen­gurusan FORMI Kota Bandung yang baru bisa lebih kreatif dalam melahirkan banyak inovasi. Terlebih, setelah beberapa waktu lalu FORMI Kota Bandung dilaporkan vakum.

“Karena FORMI Kota Bandung beberapa waktu ke belakang sempat stagnan, saya berharap pengurus bisa mengejar ketertinggalan. FORMI bisa hadir membang­kitkan masyarakat dalam olahraga rekreasi,” bebernya.

Di samping itu, Oded me­wanti-wanti para pengurus FORMI Kota Bandung agar bekerja dengan serius dan mengutamakan kepentingan organisasi. Sehingga, FORMI Kota Bandung juga bisa tur­ut menorehkan prestasi.

“Saya ucapkan selamat ke­pada pengurus FORMI yang baru dilantik dan selamat bekerja,” cetusnya.

Sementara itu, Ketua FOR­MI Kota Bandung, Deni Muk­tiwibawa berkomitmen untuk kembali mengangkat tujuan utama dari olahraga, muai dari filosofis hingga menca­tatkan prestasi. Dia juga ber­harap FORMI Kota Bandung mampu berkontribusi posi­tif bagi Kota Bandung.

“FORMI siap menggalakan kembali olahraga di masy­arakat, untuk menyehatkan masyarakat juga untuk me­norehkan prestasi. Semoga FORMI memberikan dam­pak positif yang menjadikan Bandung lebih maju dan lebih juara,” kata Deni. (mg1/drx)

Tinggalkan Balasan