Fitur Keamanan Lengkap Jadi Ciri Kendaraan Modern DFSK Glory 560

JAKARTA -Perkembangan teknologi otomotif setiap ta­hunnya selalu mengikuti dengan kebutuhan konsumen yang semakin beragam dan semakin kompleks. Salah satu aspek yang mendapatkan perhatian penting di dalam pengembangan sebuah ken­daraan adalah fitur keamanan yang menjamin keselamatan penumpangnya selama per­jalanan.

Kendaraan di era modern ini sudah menerapkan sejum­lah fitur keamanan, pasif maupun aktif, yang berfung­si mencegah dan melindun­gi dari kecelakaan yang bisa terjadi kapan saja. Sehingga kendaraan-kendaraan yang dikembangkan saat ini sang­at mengedepankan aspek keselamatan penumpang, dan tentu saja bersamaan dengan kenyamanan penumpang selama perjalanan dengan mobil kesayangannya.

“DFSK mengembangkan kendaraan dengan menge­depankan aspek keselamatan dan kenyamanan bersamaan, hingga akhirnya ini menjadi ciri kendaraan modern. Kami ingin menghadirkan ken­daraan yang memberikan rasa aman dan nyaman se­lama perjalanan, sehingga memberikan kesan berken­dara yang berkesan tidak akan terlupakan oleh pelanggan DFSK,” ungkap Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Fitur Keamanan yang Len­gkap dari DFSK Glory 560

DFSK Glory 560 ditawarkan kepada masyarakat Indonesia sebagai salah satu solusi mo­bilitas yang dibutuhkan di era sekarang ini. Selain menge­depankan penampilan yang sporty dan gagah, aspek kea­manan dan kenyamanan tidak bisa diabaikan begitu saja serta menjadi tuntutan kon­sumen sekarang ini.

Produsen otomotif ternama asal China ini membenamkan sejumlah fitur modern untuk menunjang keselamatan dan keamanan penumpang DFSK Glory 560. Konsumen DFSK Glory 560 akan mendapatkan rem cakram di setiap roda, anti-lock braking system (ABS) yang berpadu dengan Elec­tronic Brake Distribution (EBD), Emergency Brake As­sist (EBA), fitur electric parking brake (EPB), Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Program, Traction Control System (TCS), sampai dengan dual airbag.

Sistem pengereman di se­buah kendaraan memiliki peranan penting karena sistem ini yang bisa menghentikan sebuah kendaraan yang ber­gerak. DFSK melihat pengere­man memegang peranan penting dari aspek keselama­tan sebuah kendaraan se­hingga sistem pengereman harus mumpuni dan bisa diandalkan di berbagai kon­disi.

Tinggalkan Balasan