Fisik Pemain Jadi Sorotan

BANDUNG– Jelang menghadapi kontra Arema FC di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018, Persib Bandung terus menggenjot latihan fisik pemain dengan intensitas tinggi. Menurut pelatih Miljan Radovic, program latihan pagi yang digelar di Lapangan Saraga ITB, Kamis (14/2) merupakan bagian dari rencana.

“Kadang-kadang latihan harus keras, untuk fisik. Karena besok bisa lari banyak. Kamu lihat kemarin mereka (pemain) bisa lari banyak,” ujar Radovic usai latihan dilansir vikingpersib.

“Dari mulai latihan saya bicara sama kamu, nanti 100 % kita di Indonesia top untuk fisik. Itu biasa intensitas latihan,” lanjutnya.

Pelatih berusia 43 tahun inipun menjelaskan jika persiapan Maung Bandung jelang laga melawan Singo Edan sudah ideal. Akan tetapi Radovic tidak bisa membeberkan sudah sejauh mana persiapan tersebut.

“Sudah ideal, tapi itu taktik. Tapi saya tidak bisa berbicara kepada media bagaimana kita main lawan Arema. Tapi kita punya rencana, kita sudah coba ini 3 hari, besok,” tandasnya. (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan