157

Film Horor Kang Komar Akan Beri Sentuhan Berbeda

SANTAI SEJENAK : Para artis pemeran film Mikako berkumpul beristirahat usai melakukan shooting.

BANDUNG– Film bergenre suspend triller berjudul Mikako (Misteri Kamar Kos) siap memanjakan para penggemar film di Indonesia. Selain itu film yang diambil berdasarkan novel Misteri Kamar Kos pada 2013, dalam tayangannya film ini akan membuat penonton penasaran dan selalu berpikir siapa tokoh pembunuh dalam film tersebut.

Sutradara Mikako, Rangga Gourst mengungkapkan, film ini akan mencoba menampilkan sesuatu yang baru dan berbeda dengan film horor lainnya.

”Penonton tidak terjebak dalam cerita horor, tapi akan penasaran menebak teka-teki siapa tokoh pembunuh dalam film ini,” ungkap Rangga, kepada para wartawan, kemarin.

Menurutnya, film ini melibatkan artis kawakan seperti Ray Sahetapi yang berperan sebagai bapak kos, Jajang C Noer sebagai asisten rumah tangga dan Kang Komar sebagai petugas keamanan kamar kos.

”Mereka tidak kesulitan untuk memerankan tokoh dalam film ini. Kalau pengambilan judul Mikako sebetulnya bukan sebuah akronim kata, melainkan nama tokoh yang ada di dalam film ini,” ujarnya

Sedangkan dilibatkannya Matt Drajat dalam film tersebut diharapkan akan memberikan sentuhan komedi disaat penonton dalam keadaan tegang dan ketakutan.

”Kita libatkan pemain senior dan pendatang baru supaya bisa mendapatkan ilmu baru juga,” katanya.

Matt Drajat atau lebih dikenal Komar Preman Pensiun sendiri akan berperan sebagai petugas keamanan kos. Di sini ia berkesempatan beradu akting dengan aktor kawakan seperti Ray Sahetapi dan Jajang C.Noer.

’’Di sini saya bisa belajar kembali bagaimana mengasah akting. Mudah-mudahan dengan bermain film bersama para senior ini saya bisa bermain lebih baik lagi. Alhamdulillah selama saya bersama mereka disambut saja sudah merasa bersyukur apalagi bisa bermain film bareng,”Jelasnya kepada wartawan beberapa waktu lalu di Bandung

Ia mengaku, berperan di film horor ini bukan sesuatu yang baru karena sebelumnya sudah pernah beberapa kali bermain film. Sehingga pengalaman yang didapat dari bermain film itu bisa diajadikan modal untuk terjun kelayar lebar.

’’Sudah 14 tahun saya main film harian mengisi acara dibeberapa stasion TV. Pernah juga mengisi beberapa sinetron komedi (sitkom) yang mengantarkan saya bermain di Preman Pensiun.(rus/ziz)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.