Febri ‘Bow’ Berharap Maung Bandung tetap Konsisten

BANDUNG– Gelandang Persib Febri Ha­riyadi mengaku sangat senang lantaran timnya mampu melewati ujian perdana Liga 1 2019 dengan mencetak kemenangan. Seperti diketahui, Persib berhasil memetik tiga poin seusai mengalahkan Persipura Jayapura 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 18 Mei 2019 kemarin. Dalam laga tersebut, Febri turut menyumbangkan satu gol pada menit ke-66.

Atas kemenangan tersebut, Bow –sapaan Febri– berharap Maung Bandung bisa kon­sisten hingga kompetisi Liga 1 2019 berakhir.

”Patut disyukuri karena pertanding­an pertama kema­rin kami bisa dapat tiga poin, itu yang paling utama. Kemenangan pertama ini tentu jadi modal yang bagus untuk memulai kom­petisi,” ujar pemain bernomor punggung 13 tersebut, Minggu 19 Mei dilansir laman resmi klub.

Meski mencetak satu gol, Bow enggan jemawa. Ia menilai masih banyak hal yang harus diperbaiki agar mampu memberikan kontribusi lebih besar bagi Maung Bandung musim ini.

”Soal cetak gol itu hanya bonus saja buat saya. Yang penting kerjasama tim. Semoga awal yang yang baik ini bisa dipertahan­kan dan ditingkatkan,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan