Family Coloring Competition (FCC) Hadir di 89 Kota

LEMBANG – Faber-Castell kembali mengajak keluarga Indonesia berkreasi dalam warna, melalui ajang Family Colouring Competitions-2, “My Wonderful Family”.

Program tahunan mewarnai dari produsen alat tulis Faber-Castell ini, telah memasuki tahun ke-2, sejak dilaksanakan serentak tahun lalu.

Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen mengatakan bahwa untuk perlombaan kali ini, rencananya akan dilaksanakan di 89 kota, dari sebelumnya hanya 70 kota, hal ini sejalan dengan semangat kami untuk terus menyapa seluruh keluarga Indonesia.

Richard menjelaskan, target peserta dalam perlombaan ini adalah para siswa tingkat PAUD/Taman Kanak-Kanak/sederajat, dengan mendorong keikutsertaan dari para orang tua. Nanti para peserta akan mewarnai objek dengan menggunakan produk Oil Pastel, disertai dengan teknik-teknik gambar yang dikembangkan oleh Faber-Castell.

Untuk tahun ini, kegiatan akan berlangsung dari Agustus 2019 hingga April 2020, dengan target peserta 90.000 peserta, dan dibuka pertama kali di Tondano-Sulawesi Utara pada 21 Agustus 2019.

Adapun mekanisme perlombaan kali ini masih sama dengan sebelumnya yakni dari dari setiap kota, akan terdapat beberapa pemenang yang akan mendapatkan hadiah uang tunai dan produk. Nantinya dari setiap kota, karya dari juara pertama akan di lombakan kembali di tingkat regional, sehingga pada akhirnya terpilih juara nasional yang akan mendapatkan hadiah berwisata ke lokasi wisata, yakni Danau Toba untuk pemenang asal Pulau Jawa, dan Bali untuk pemenang asal Pulau Sumatera dan Indonesia Timur., tambah Richard.

Perlombaan ini melengkapi kegiatan perlombaan mewarnai Faber-Castell tahun ini, dimana Family Colouring Competitions (FCC) diperuntukan untuk tingkat Paud/TK, sementara Family Art Competitions (FACT) bagi siswa tingkat Sekolah Dasar, dimana kegiatan tersebut menjadi bagian dari kampanye #Art4All yang terus dikampanyekan oleh Faber-Castell.

Informasi mengenai kegiatan ini dapat dilihat melalui social media milik Faber-Castell, di Facebook : Faber-Castell Creative Kids maupun IG : Faber-Castell_Id dan website :www.faber-castell.co.id (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan