Fabiano Dikabarkan Siap Gabung Persib

BANDUNG– Nama Fabiano Beltrame tiba-tiba muncul dan dikabarkan bakal bergabung dengan Persib Bandung di musim ini.  Hal itu setelah Fabiano mengucapkan salam perpisahan dengan klub lamanya Madura United pada Selasa (12/2). Perpisahan yang memastikan pemain Brasil yang baru saja dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) ini, akan punya klub baru.

Dalam perpisahannya, dia ucap terimakasih kepada para petinggi klub Madura terutama Presiden Klub Achsanul Qosasi, dan manajer Haruna Soemitro. Mereka adalah orang-orang berjasa bagi dirinya selama berbaju Sapeh Kerrab dan membantunya menjadi WNI.

“Obrigado (terimakasih) Madura United atas kesempatan untuk membela klub ini selama lebih dari tiga tahun, terima kasih juga kepada Pak Presiden Achsanul Qosasi yang selalu membantu saya sepanjang perjalanan ini, thanks juga buat Pak Manajer Haruna Soemitro untuk semuanya yang sudah dilakukan buat saya dan keluarga. Saya hari ini pamit dulu, tapi saya pastikan akan kembali ke sini lagi. Mator Sakalangkong Pulau Madura dan sampai jumpa lagi,” bebernya dilansir simamaung.com.

Persib jadi tim yang paling serius mendaratkan Fabiano. Itu terlihat dari gelagat pelatih Miljan Radovic, Persib telah memutuskan untuk tidak mengontrak back Asia yang telah mengikuti latihan sejak 31 Januari lalu Kunihiro Yamashita. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan