Erwin Siapkan Mental dan Fisik

BANDUNG- Selain mempersiapkan strategi dan taktik, gelandang Persib Erwin Ramdani mengungkapkan bahwa timnya harus siap mental menjelang duel melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2) mendatang.

Pasalnya, menurut eks pemain PSMS Medan itu, skuat Singo Edan saat ini adalah salah satu tim yang kuat dengan materi pemain berkualitas.

“Saya (sempat) melihat uji coba Arema FC lawan Timnas Indonesia. Seperti biasa, coach Milomir Seslija itu punya organisasi permainan yang bagus, timnya juga tim berkualitas, pemain-pemainnya juga pemain kelas atas semua. Kami harus siap mental dan kerja keras di lapangan,” ujar Erwin di Sasana Olahraga Ganesha ITB, Bandung, dilansir laman resmi klub kemarin.

Kendati demikian, Erwin mengklaim timnya sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Ia pun percaya, bermain di hadapan puluhan ribu pendukung sendiri akan sangat mempengaruhi spirit tim di laga nanti.

“Kembali lagi kepada kemauan kita. Bermain di Jalak (SJH) pasti kita akan menampilkan permainan yang terbaik,” tandas sang pemilik nomor punggung 39 di Maung Bandung itu. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan