Erwin Makin Percaya Diri Tumbangkan Lawan

BANDUNG– Erwin Ramdani mengaku siap tempur memulai putaran kedua besok hari. Kepercayaan diri tersebut setelah dia sukses mencetak gol penentu kemenangan Persib ketika meladeni PSS Sleman. Kondisi psikologisnya pun terangkat lewat gol itu dan membuatnya begitu percaya diri jika diberi menit bermain.

“Setiap pemain kalau dia mencetak gol ada sedikit banyak menambah kepercayaan diri. Tapi tergantung kepercayaan pelatih. Kalau misalnya dipercaya main lagi tentu kepercayaan diri kemarin akan terbawa ke pertandingan berikutnya,” terang Erwin di Si Jalak Harupat, Kamis (12/9) dilansir simamaung.com.

Winger yang dikenal punya agresivitas tinggi itu menyebut tak ada persiapan khusus menghadapi Laskar Pajajaran. Namun Erwin juga sadar bahwa laga ini punya peran penting bagi timnya dan wajib ditutup dengan kemenangan. Karena Maung Bandung mematok target untuk bangkit di laga awal putaran kedua ini.

“Ya persiapannya mungkin seperti biasa sama seperti tim lain. Cuma besok adalah partai yang penting bagi Persib karena kita tahu sendiri, kemarin baru memenangkan pertandingan dan kalau besok bisa menang lagi akan menambah percaya diri tim,” tutur Erwin menjelaskan.

Laju Maung Bandung di putaran pertama memang kurang baik usai cuma mengoleksi 4 kemenangan saja. Namun ada semangat baru di paruh kedua dengan hadirnya beberapa pemain baru yang dinilai mampu mengangkat prestasi tim. Erwin pun berharap kinerja tim mereka seusai paruh musim bisa membaik.

“Pasti semua tim memiliki semangat baru. Apalagi kemarin kita kembali lagi meraih hasil yang positif. Jadi menatap putaran dua ini makin optimis dan bisa jauh lebih kompak lagi,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan