Eka Tak Mau Disebut Legenda Persib

BANDUNG– Eks pemain Persib Bandung, Eka Ramdani mengaku tidak merasa jadi pemain legenda Persib pasca memutuskan pensiun dari sepakbola profesional. Menurutnya, masih banyak pemain Persib lainnya yang pantas dinobatkan penghargaan ini.

“Saya sangat mengapresiasi kepada viking dengan penghargaan ini meskipun saya belum merasa pantas dinobatkan sebagai legenda. Dan saya pribadi merasa belum memberikan kejuaraan untuk Persib,” kata Eka belum lama ini.

Dia menjelaskan, penghargaan ini bukan suatu beban buatnya, ini sebagai apresiasi dari viking terhadapnya. Dia menjelaskan keputusan pensiun dari Persib adalah panggilan hati.

“Ya lebih kepanggilan hati, gairahnya sudah beda di lapangan juga rasanya sudah lain bagi saya, jadi saya pilih pensiun saja,” tuturnya.

Dia menyebutkan saat ini belum ada rencana untuk ke dunia bisnis. Akan lebih mendekatkan pada keluarga dan religi. “Jika suatu saat saya terjun ke bisnis saya akan pegang sendiri. Tapi untuk saat ini saya fokus dulu melatih di UNI Bandung, lebih mendekat dengan keluarga dan memperdalam religi saja,” terangnya.

 

Dia menambakan, sudah mulai menjadi pelatih di UNI Bandung sejak tiga minggu ke belakang.

Dia menyebutkan sempat ada panggilan lagi dari Sriwijaya untuk direkrut kembali menjadi pemain Sriwijaya. “Tapi saya tolak karena sudah pernah digantung juga oleh mereka,” pungkasnya. (mg1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan