Duta “Sasa Kelapa Santan” Dihadiahkan Liburan ke Malaysia

BANDUNG – PT Sasa Inti, merupakan perusahaan bergerak di industri bumbu makanan sejak 1968, dipastikan hampir 50 Tahun, PT Sasa Inti melayani kebutuhan keluarga Indonesia.

Untuk menjaga kesetian konsumen, PT Sasa Inti menyelenggarakan acara bertajuk “Gathering Duta Sasa Santan” sekaligus Grand Final Pemilihan Duta Sasa khusus Jawa Barat dari 9 Kelurahan. Di Grand Ballroom Hotel Harris Fox Lite. Di Jalan Soekarno-Hatta. Jum’at (28/06).

Product Manager Theresia Handayani menjelaskan sebelum pelaksanaan acara grand final ini, PT Sasa Inti telah bekerjasama dengan Radio Dahlia untuk mensosialisasi acara ini ke seluruh kelurahan yang ada di Bandung.

“Setelah melakukan sosialisasi tersebut, mereka ikut mendaftar sebagai peserta Duta Sasa, tidak hanya itu, para peserta juga diberikan edukasi product knowledge dan berikan tatacara untuk memasak yang baik menggunakan produk ini,” Jelasnya.

Di Bandung sendiri sudah berlangsung sejak bulan Februari sampai bulan Mei, akan dipilih satu seorang pemenang sebagai “duta Sasa” dan diberikan hadiah liburan ke laur negeri.

“Pemilihannya satu provinsi satu pemenang, dan hadiahnya liburan ke Malaysia bersama keluarga,” Lanjutnya.
Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur sedang proses pemilihan sejauh ini, dipastikan diikuti oleh 1000-1500 peserta.

Helsa Sukasa Station Manager Radio Dahlia menjelaskan posisi Tim Radio Dahlia dalam acara “Gathering Duta Santan” ini.

“Di even Duta Gathering Duta Sasa Santan ini, kita Radio Dahlia ditunjukkan sebagai pelaksana dan mengkoordinir ibu-ibu yang di Bandung dan sekitar,”

Selain itu Radio Dahlia diminta untuk mengajak masing-masing 9 kelurahan sebagai duta sasa dan diadakan acara Road Show sebelumnya sebagai bentuk sosialisasi.

“Sedangkan untuk 9 Kelurahan tersebut dari Bandung barat ada Kelurahan Banjaran, Batu Jajar, Cicalengka, dan Bandung Kota ada Kelurahan Cileunyi, Koracondong, Karasak, Lewi Gajah, Majalaya, dan Soreang,” Tutupnya.

Adapun kompetisi yang dimaksud meliputi, food chalange , di mana para peserta ditantang untuk memasak menggunakan Sasa Santan Utama.

Tinggalkan Balasan