Dua Preiode Menjadi Kades, Hj.Imas Terus Membangun Inflastruktur

MAJALAYA – Selama dua periode menjadi orang nomor satu di Desa Padamulya, Hj.Imas R Padmanegara terus meningkatkan pembangunan inflastruktur desa dan pem­berdayaan ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat.

Selain fokus pada pembangu­nan inflstruktur desa untuk pemberdayaan ekonomi ma­syarakat, juga memerhatikan sarana infrastruktur yang menunjang program keseha­tan dan pendidikan di semua wilayah padamulya.

Salah satu program kerja Hj Imas selama menjabat, Kades Padamulya meningkatkan pembangunan jalan desa, rabat beton (gang), sarana MCK dan fasilitas umum lain­nya yang bersumber dari ang­garan pemerintah yang digu­lirkan ke desa untuk kepen­tingan masyarakat.

Dengan berakhirnya masa jabatan Kepala Desa Padamulya beberapa waktu lalu. Jabatan sudah diserahterimakan dari Hj. Imas R Padmanegara ke­pada Koko Kurnia, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)di lingkungan Pemerintahan Kecamatan Majalaya.

”Adanya program pembangu­nan infrastrukur jalan, selama menjabat kades. Manfaatnya langsung dirasakan warga sekitar, karena jalan merupa­kan penunjang perekono­mian masyarakat,” kata Hj.Imas R Padmanegara saat ditemui kemarin (19/2).

Menurutnya, peningkatan pembangunan inflastruktur merupakan salah satu program kerja selama memimpin desa padamulya. Dengan terealisa­sinya program tersebut, bisa dirasakan langsung warga pa­damulya. Karena dengan adanya pembangunan inflstruktur jalan menjadi indeks peningkatan perekonomian masyarakat.

”Alhamdulillah, selain  pembangunan inflstruktur jalan. Sarana prasarana lain­nya, sudah terbangun selama saya menjadi kades dua pe­riode,” katanya.

Imas mengatakan, pembangu­nan inflstruktur dan sarana lainnya harus terus dilakukan pemerintahan desa padamulya. Karena, manfaatnya akan te­rasa langsung oleh masyarakat sekitar dan pengguna jalan.

”Pada akhir masa jabatan saya, sudah merampungkan semua pembangunan yang menjadi program kerja selama menjabat kades,” tuturnya.

Dia menjelaskan, salahsatu­nya pengerjaan pembangunan jalan desa di Kampung Pasir­kukun RW 13 Desa Padamulya. Pengerjaannya dilaksanakan secara bertahap dengan ber­bagai pertimbangan dan aspi­rasi warga setempat, pihaknya membangun jalan tersebut.

”Kalau jalan tersebut sudah dilalui kendaraan, aktivitas warga RW 13 kembali berjalan. Semoga pasilitas tersebut, bisa mendorong untuk pening­katan warga sekitar,” akunya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan