Dua Pemain Alami Perubahan Pasca TC

BANDUNG– Pemain Persib Bandung, Agung Mulyadi merasakan dampak besar usai melaksanakan pemusatan latihan selama satu pekan di Kota Batam. Para pemain pun sudah kembali ke Kota Bandung melalui Bandara Husein Sastranegara, Senin (1/4) sore.

Agung menyatakan, ada banyak manfaat yang bisa diambil dari pemusatan latihan tersebut. Salah satunya adalah tim semakin kompak. “Bagus juga buat Agung dan tim makin kompak. Kita juga jadi tahu taktik baru dari coach,” ujar Agung setibanya di Bandung dilansir vikingpersib, kemarin.

Taktik baru tersebut, kata Agung, bahkan sudah diaplikasikan saat Persib menghajar tim amatir asal Batam, Ewako Batam dengan skor telak 11-0. “Kita juga menjalankannya (taktik) di ujicoba, yang pasti bagus untuk tim,” kata Agung.

Pada laga tersebut Agung berhasil mencetak hatrick. Sedangkan 8 gol lainnya dicetak Ezechiel Ndouassel (5 gol), Srdan Lopicic (2 gol), Supardi Nasir (1 gol).

Sementara itu, gelandang Persib, Puja Abdillah optimis kondisi fisiknya bakal sama dengan pemain lain saat kembali berlatih bersama. Dia merasa kebugaraannya tetap terjaga meskipun selama satu pekan berlatih secara mandiri.

Puja merupakan satu dari enam pemain yang tak ikut serta dalam program uji tanding di Batam. Dia pun berlatih bersama Persib U-20.

“Saya optimis sama kondisinya dengan yang pulang dari Batam. Selama satu minggu kemarin, saya tetap berlatih dan menjalankan program dari pelatih bersama Diklat Persib,” kata Puja.

Apalagi selama satu pekan tersebut, latihan tambahan sering dilakukan. Setelah selesai latihan pagi bersama Diklat Persib, Puja selalu menyempatkan untuk menambah porsi di rumahnnya. Sebaliknya, saat latihan sore dia berlatih tambahan di pagi hari. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan