Dua Bek Andalan Persib Terancam Absen

BANDUNG– Bek andalan Persib, Achmad Jufriyanto dipastikan absen saat menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke-20 Liga 1 2019, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/9).

Jupe sapaan akrab Achmad Jufrianto absen karena akumulasi kartu kuning. Selain itu, Nick Kuipers pun terancam absen. Bahkan, pemain asal Belanda itu juga absen dalam sesi latihan Persib, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (20/9).

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan Nick mengalami cedera hamstring. Robert belum bisa memastikan apakah Nick bisa main atau tidak saat Persib berhadapan dengan Persipura.

“Untuk Jupe tidak bisa main karena terkena sanksi, dan Nick mengalami cedera hamstring. Bukan cedera serius tapi karena masa pemulihan dan perjalanan ke kota lain di sini berbeda dengan Eropa jadi dia diistirahatkan,” kata Robert dilansir vikingpersib, kemarin (20/9).

Rencananya Persib akan memboyong 20 pemain, termasuk Nick. Persib akan dijamu Persipura pukul 15.30 WIB tanpa kehadiran penonton. “Kami bawa 20 pemain karena kami akan bermain sore. Mereka mengubah waktu kick off menjadi 15.30 jadi kami membawa 20 pemain. Dari 20 pemain itu kami akan memilih 18 pemain yang terbaik untuk masuk DSP,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan