Dua Amunisi Baru Siap Tempur

BANDUNG– Persib Bandung kembali mendatangkan dua pemain untuk menambah amunisi baru. Kedua pemain tersebut merupakan gabungan pemain lokal dan asing. Me­reka saat ini sudah mulai latihan bersama pemain lainnya.

Dua pemain anyar Persib langsung diperkenalkan pada Kamis (18/4/2019) di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung. Sosok yang ditung­gu-tunggu pemain asing Asia, Artur Gevorkyan, dan pemain baru muka lama, Achmad Jufriyanto.

Kedua pemain didampingi jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono, Teddy Tja­hyono dan Umuh Muchtar. Artur akan mengenakan nomor punggung 71 sementara Jupe bakal mengenakan nomor punggung lamanya 16.

Kehadiran Gevorkyan tentu bakal menambah daya dobrak Maung Bandung di lini depan. Jupe akan memperkokoh lini pertahanan Maung Bandung dimana telah ada sebelumnya Bojan Malisic, Fabiano Bel­trame, Saepuloh Maulana dan Indra Mustaffa.

Perekrutan dua pemain di atas ditegaskan Komisaris PT PBB adalah dari rekomen­dasi pelatih. Gevorkyan di­rekrut dalam durasi satu musim, sementara Jupe dii­kat dua tahun.

“Dua pemain ini atas dasar kebutuhan tim dan rekomen­dasi pelatih. Artur (Gevorky­an) dikontrak satu musim, Jupe durasi waktu dua tahun, ibaratnya dia (Jupe) kembali ke rumah sendiri, Persib,” ungkap Kuswara dilansir si­mamaung.com.

Ia harap pelatih Miljan Ra­dovic bisa memanfaatkan pemain yang ada demi mak­simal di kompetisi. Kehadiran slot Asia tersebut membuat tim Maung Bandung telah melengkapi skuatnya dan menatap Piala Indonesia serta Liga 1 Mei mendatang.

“Insya Allah di dalam men­jalani laga nanti kebutuhan pemain, selanjutnya kami serahkan semuanya kepada pelatih untuk bisa memaksi­malkan pemain yang ada,” terangnya.

Sementara, Achmad Jufri­yanto diresmikan sebagai rekrutan anyar Persib di mu­sim 2019. Meski demikian ini bukan pertama kali dia men­jadi bagian dari skuat Maung Bandung. Sebelumnya dia diboyong pada musim 2014 oleh Jajang Nurjaman dan hijrah ke Sriwijaya musim 2016.

Kemudian pria yang akrab disapa Jupe ini kembali ke Persib di musim 2017. Namun hanya satu musim dia bermain di Bandung dan kembali ber­kelana untuk membela Kua­la Lumpur FA. Lagi-lagi ia tidak bisa memungkiri bahwa Persib adalah tim yang selalu ada dalam hatinya ketika di­depak KLFA karena cedera.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan