Ditutup dengan Liburan ke Disney California Adventure Park

BANDUNG– Agenda padat tim Honda DBL Indonesia All-Star 2018 di Amerika Serikat ditutup dengan liburan menyenangkan. Mereka mendapatkan hadiah dari DBL Indonesia berupa jalan-jalan di Disney California Adven­ture Park, Anaheim, Amerika Serikat, kemarin, 26 Februari waktu California.

Hadiah ini memang pernah di­janjikan oleh Founder & CEO DBL Indonesia Azrul Ananda sehari sebelum keberangkatan mereka ke AS pada 20 Februari lalu. Namun, seluruh anggota tim tidak pernah mengetahui akan mendapatkan hadiah apa.

Saat itu, Azrul hanya menjanji­kan bila tim student-athlete terbaik di Indonesia ini melakukan hal istimewa, maka sebuah hadiah akan diberikannya.

Dalam sepekan kunjungan me­reka ke AS, beberapa agenda me­reka lakukan. Yang paling utama adalah menimba ilmu olahraga basket level advance di fasilitas ter­baik yang ada di kota Los Angeles.

Misalnya di Los Angeles Swim­ming Stadium yang terletak di kawasan Exposition Park, Los Angeles. Di dalam gedung berse­jarah bagi atlet AS pada masa Olimpiade Los Angeles 1932 itu, tim Honda DBL Indonesia All-Star berlatih dengan salah satu NBA Skills Trainer terbaik, James Hunt.

Lalu, pada hari berikutnya, me­reka menyambangi fasilitas latihan milik legenda NBA Kobe Bryant, Mamba Sports Academy (MSA), yang terletak di Thousand Oaks, satu jam perjalanan dari pusat kota Los Angeles. Saat itu, para pemain dan pelatih diajak untuk meningkatkan mental mereka. Layaknya seorang Kobe Bryant.

MEMORABLE: Sophia Rebecca Adventa (paling kanan) dari SMAN 28 Jakarta bersama rekan satu tim Honda DBL Indonesia All-Star 2018, Amelia Ryan Ayu (tengah) dan Aimee Tampu Francienne (kiri) di depan Flo’s V8 Cafe, Disneyland California Adventure Park.

Hasil dari dua pelatihan tersebut sedikit banyaknya memberikan warna pada turnamen nasional yang mereka ikuti keesokan ha­rinya di daerah Corona, California, AS. Berlangsung selama dua hari pada 23-24 Februari, tim pe­lajar terbaik di Indonesia ini men­curi atensi para peserta dan pen­gunjung umum Dtermine Your Destiny National Tournament.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan