Diminta Netizen Jangan Lepas Hijab

JAKARTA – Ashanty mendadak bikin heboh di media sosial. Pasalnya, istri Anang Hermansyah itu mengunggah foto di akun Instagram-nya sedang mengenakan hijab. Banyak netizen yang memintanya untuk tidak melepas hijabnya. Termasuk anaknya, Azriel Hermansyah.

Dalam foto itu, Ashanty tampak berada dalam sebuah kajian pengajian. Dia mengenakan hijab polos berwarna abu-abu. Terlihat sangat cantik. Baru pertama kali dia memperlihatkan ke publik mengenakan hijab.

Dalam keterangannya, perempuan kelahiran Jakarta, 35 tahun itu menuliskan agar mencari teman yang baik, tulus dan hanya mengharap ridho Alloh SWT, bukan manusia.

“Berteman dengan tulus tanpa membedakan status sosial, gelar atau posisi.. Orang-orang seperti ini, adalah orang-orang yang sudah *SELESAI DENGAN DIRINYA SENDIRI*.. Kakinya menapak bumi dan menjalani *realitas*, tetapi *JIWANYA* sudah berada di ‘Langit’.. “Ego* atau ke *aku* annya sudah ditaklukkannya. Buat mereka, kehidupan yang mereka jalani adalah totalitas dalam peran yang dianugerahkan Tuhan kepadanya dan hanya berniat untuk bermanfaat bagi banyak orang,” tulis Ashanty, Sabtu (12/10).

Namun yang menarik netizen mengomentari kecantikannya mengenakan hijab ketimbang keterangannya tentang ketulusan manusia.

“Jangan di lepas ya bundaa @ashanty_ash,” pinta Azriel Hermansyah.

“MasyaAllah Selamat yaa Sayaaang.. jgn di lepaas kata Ziel.. ?Smoga Slalu Istiqomah dan Sehaaat2 Teruus. Aamiin Allahuma Aamiin ?,” ujar netizen lainnya.

“Seperti inilah seharusnya penampilan istri seorang anggota DPR…semoga Istiqomah yah bunda??,” sambung warganet lainnya.(din/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan