DFSK Super Cab Siap Memenuhi Kebutuhan Komersial Masyarakat

JAKARTA– Selain mengha­dirkan lini kendaraan pe­numpang DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560, DFSK juga meniagakan kendaraan komersial ringan DFSK Su­per Cab. Kendaraan ini akan memenuhi kebutuhan akan kendaraan-kendaraan ko­mersial ringan mengingat kebutuhan pasar akan ken­daraan komersial lumayan tinggi dalam mengakomodir kebutuhan bisnis.

Mengingat saat ini pereko­nomian di Indonesia sedang terus bertumbuh, kendara­an komersial ringan tentu saja dibutuhkan untuk ber­bagai kebutuhan seperti membantu distribusi logis­tik sehari-hari terutama bagi wilayah-wilayah per­bukitan di Indonesia.

“Kami melihat segmen kendaraan komersial ringan sangat baik dan terus ber­kembang di Indonesia. Data Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Badan Pusat Statistik, dan United Nation Population Fund, memprediksi jumlah pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia pada 2018 seba­nyak 58,97 juta orang. Kami berharap, dengan adanya Super Cab, mampu mem­bantu para pelaku industri di Indonesia dalam me­menuhi kebutuhan logistic dan bisa menjadi kendaraan yang diandalkan,” ungkap Franz Wang, Managing Di­rector of Sales Centre PT. Sokonindo Automobile.

Super Cab Teman Usaha Anda Kehadiran Super Cab tentu membawa sejumlah kelebihan di kelasnya yaitu low pick up. Jika dilihat dari tampilan luar, Super Cab me­miliki gaya depan Family Style mengungkapkan kein­dahan design dengan tampi­lan depan Golden Ratio dengan headlamp bergaya Tiger – Style. Luas bak belakang yang berukuran 2,310mm x 1,670mm x 340mm mempu­nyai kapasitas daya angkut hingga 1,399 Kg membuat Super Cab, sebuah mobil ko­mersial yang memiliki deck terbesar di kelasnya. Desain sasis Nine – Horizontal dan Two – Longitudinal beams membuat kendaraan kuat dan stabil menempuh berbagai medan dengan beban yang ada. Desain Upper-mount leaf spring membuat ground clearance kendaraan ini lebih tinggi agar kendaraan dapat dengan mudah melewati ber­bagai kondisi jalan.

Berbicara mengenai inte­rior, Super Cab mempunya kabin seperti sedan yang da­pat memuat tiga penumpang, dengan desain steering wheel T-Shaped three spoke dan tuas transmisi yang dilapisi chrome membuat pengen­dalian mobil lebih baik dan nyaman. Super Cab juga telah dilengkapi dengan pemutar MP3/FM dengan USB Port dan ventilasi A/C yang besar membuat penumpang nyaman selama berkendara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan