Dejan Sebut Laga Menyuguhkan Sangat Menarik

BANDUNG– Madura United (MU) mampu menahan kemenangan dari tim Persib setelah pemainnya mampu mencipatkan gol di menit-menit akhir jelang laga usai. Bertamu ke kandang Maung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019) sore tadi, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap akhirnya mampu mencuri satu poin setelah bermain imbang 1-1.

Pelatih MU, Dejan Antonic mengucapkan terima kasih kepada kedua tim karena telah menyuguhkan permainan yang cukup bagus. Sepanjang pertandingan, kedua tim sama-sama menampilkan permainan menyerang sehingga banyak peluang yang tercipta.

“Satu pertandingan dimana banyak kesempatan, babak pertama mungkin minim 20-25 kita kontrol game bagus sekali dan habis itu Persib mendominasi lebih banyak peluang, Persib ada banyak peluang dan terakhir dapat gol dari penalti,” kata Dejan usai laga dilansir simamaung.com, kemarin.

Andik Vermansyah dkk hampir saja menelan pil pahit setelah Ezechiel Ndouassel sukses mengoyak jala gawang Muhammad Ridho melalui titik putih. Asep Berlian membuka malapetaka timnya setelah melanggar Eze di kotak terlarang pada menit ke-77.

Beruntung, Zulfiandi datang sebagai pahlawan. Tendangan kerasnya di dalam kotak penalti pada menit ke-88 mampu menyamakan kedudukan.

“Kesempatan besar untuk pemain yang kita masuk habis satu kosong kita ganti dua pemain karena ingin lebih cepat petandingan, Beto sama Alfath masuk dan bikin kita jauh lebih shot dan lebih cepat dan terakhir Zul masuk satu gol cukup bagus,” katanya.

Dengan hasil ini, MU masih menjaga rekor tak pernah kalah dari empat pertandingan yang dilakoninya. Mereka mengumpulkan 10 poin hasil dari tiga kali menang dan satu kali seri. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan