de Braga by ARTOTEL dan VISVAL Gelar Lokakarya Fotografi

BANDUNG – Kolaborasi antara berbagai brand di era industri 4.0 kini sang­atlah penting untuk dila­kukan, terutama dalam menghadapi strategi per­saingan digital di antara para kompetitor. Oleh ka­rena itu, de Braga by AR­TOTEL berkolaborasi dengan produk tas premium lokal favorit para millennials Kota Bandung, VISVAL un­tuk menyelenggarakan lo­kakarya fotografi (photo­graphy workshop), screening, exhibition pada Sabtu, 4 Mei 2019 yang berlokasi di MEETSPACE, lantai 2 – de Braga by ARTOTEL. Selain itu pula, diadakan instameet untuk mengumpulkan pa­ra pengguna Instagram agar bisa mengikuti seluruh rangkaian acara pada hari itu.

Lokakarya fotografi kali ini mengangkat tema “Port­ray Your Story” yang dia­wali dengan mengajak para peserta untuk terlebih dahulu menceritakan kisah mereka melalui foto yang di-upload melalui Instagram dengan menggunakan dua tagar wajib #VISVALxde­BragabyARTOTEL dan #Port­rayYourStory. Kemudian, foto-foto terbaik yang ter­pilih berkesempatan untuk memenangkan hadiah me­narik dari de Braga by AR­TOTEL dan VISVAL.

Para pembicara favorit pun dihadirkan untuk acara ini, mereka adalah Renaldi Ah­mad (@skinnymonkey), Boylagi (@boylagi), dan Alain Goenawan (@alain_go­enawan). Renaldi Ahmad dikenal sebagai fotografer travel profesional dan ins­tagrammer.

Boylagi dikenal sebagai “Father of Instagram Indone­sia” dan fotografer travel. Alain Goenawan dikenal sebagai sutradara muda yang sukses dengan video musik dari penyanyi Rendy Pandugo, Teddy Adhitya, Fang Tatis dan lainnya. Selain memberikan materi yang menarik menge­nai fotografi dan Instagram, mereka pula memamerkan karyanya selama seharian penuh di de Braga by ARTO­TEL.

Acara ini pun diadakan ter­batas hanya untuk 100 orang pendaftar yang melakukan registrasi secara online dan mereka pun antusias mengik­uti rangkaian acara di area MEETSPACE (lantai 2) dan BISTRO Garden (lantai 3) di Hotel de Braga by ARTOTEL sambil diiringi penampilan musik dari Balaruna dan DJ AJ Marina. “Kolaborasi kami kali ini adalah bentuk dari inovasi dari dua brand yang heterogen tetapi memiliki satu visi yang sama dalam menghadapi era industri 4.0 yang serba digital dan selalu memerlukan kreativitas untuk mengemas serta mengkomu­nikasikannya dengan baik kepada masyarakat,” jelas Vanjou, Marcomm Manager dari de Braga by ARTOTEL dan Yuda Dwidatama, Mar­comm dari VISVAL Bags.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan