Dazzling Jewellery Festival Hadir di Kota Bandung

BANDUNG – PT Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan retail perhiasan berlian terbesar dan terpercaya di Indonesia yang menaungi merek perhiasan Mondial, Frank&co, Miss Mondial, dan The Palace menghadirkan pameran perhiasan berlian Dazzling Jewelry Festival (DJF) 2019 di Mall 23Paskal Bandung yang berlangsung dari tanggal 17-28 April 2019.

Dengan mengusung konsep edutainment pameran DJF 2019 yang diadakan di kota kembang ini menghadirkan beberapa koleksi perhiasan terbaru seperti Kalung dan Liontin Amari dari Miss Mondial, Pendant Fine Antler dan Golden Deer dari Frank&co.

“Suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat mengadakan pertama kalinya pameran DJF di luar kota Jakarta, oleh karena itu kami telah menyiapkan beragam aktivitas yang ada di booth untuk menyasar pengunjung millenials seperti interactive games, insta print, Infinity Room, entertainment dari GAC dan Yovie & Nuno yang kami hadirkan di setiap akhir pekan.” Ujar Gloria Tobing General Manager of Marketing & Communication PT CMK.

Menurutnya, para pengunjung DJF dapat menikmati beragam promo menarik selama pameran berlangsung, mulai dari cashback hingga Rp 8,000,000 dan cicilan 0% sampai dengan 24 bulan. “Sedangkan sepasang cincin kawin dengan harga mulai dari Rp 7,499,000. dan untuk para pecinta berlian yang melakukan registrasi online mellalui microsite www.sayitwithdiamond.com akan mendapatkan tambahan potongan harga sampai dengan Rp 5.000.000,” jelasnya.

Di penghujung pameran nanti, lanjut Gloria, DJF akan menggelar pengundian Grand Prize berhadiah Travel Voucher senilai Ro 50,000,000 untuk 1 (satu) orang pemenang, ucapnya, DJF 2019 di 23Paskal Bandung juga menggelar lomba foto Snap & Win yang bekerjasama dengan Mall 23Paskal Bandung dalam rangka merayakan Anniversary Mall 23Paskal Bandung ke-dua, berhadiah Shopping Voucher dengan follow instagram @dazzlingjeweleryfestival dan @23paskal, lalu post foto/video terbaik anda saat di Infinity Room dan menyertakan hashtag #DJF2K19, #DJFInfinity, dan #DJFx23Paskal.

“Melihat tingginya animo pecinta perhiasan di Bandung, kami berharap dengan hadirnya DJF 2019 ini dapat mempermudah masyarakat dalam memenuhi segala kebutuhan mereka akan perhiasan,” tandasnya. (yul)

Tinggalkan Balasan