DAM Bekali Sineas Muda di HGP Creative Video Workshop

BANDUNG – Seiring berkembangnya jaman, industri audio visual terutama film semakin menyeruak ke kalangan masyarakat khususnya generasi muda. Untuk mendukung generasi muda di dunia perfilman, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar Honda Genuine Parts (HGP) Creative Video Workshop – be Genuine! di Hotel Yello, Bandung pada 2 November 2019.

HGP Creative Video Workshop menjadi ajang yang selalu ditunggu-tunggu oleh para sineas muda Jawa Barat. Pada tahun ini, acara HGP Creative Video Workshop diikuti lebih dari 200 sineas-sineas muda se-Jawa Barat yang masih berstatus pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum lainnya. Para peserta ini berasal dari berbagai kota di Jawa Barat yang sebelumnya telah mendaftarkan diri di http://bit.ly/hgpcreativevideoworkshop.

Pemberian materi dari Cameo Project kepada seluruh peserta yang hadir di acara Honda Genuine Parts (HGP) Creative Video Workshop – be Genuine, (2/11).

General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM, Ferdy Sukmawidjaja mengatakan HGP Creative Video Workshop merupakan upaya untuk melahirkan para sineas muda yang kreatif dan berbakat. Adanya wajah baru di dunia perfilman ini diharapkan dapat menjadi angin segar dengan karya-karya terbaiknya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk apreasi kami kepada para generasi muda untuk mengajak bersama-sama menyalurkan bakatnya di dunia perfilman. Sehingga mereka dapat membuat ide cerita yang menarik dan lebih kreatif dalam waktu durasi 1 menit dengan tetap mengedepankan produk Honda Genunine Parts, AHM OIL dan Honda Genuine Accesories & Apparel,” ujar Ferdy.

Pada HGP Creative Video Workshop tahun ini, DAM menghadirkan dua sineas profesional yaitu, Cameo Project dan Gilang Bayu selaku Creative Director KurvaID yang berbagi ilmu serta pengalaman dalam memproduksi sebuah karya konten video dengan durasi pendek namun memiliki kualitas yang baik dari segi teknis maupun ide cerita. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan