Cut Meyriska Unggah Foto Cincin

JAKARTA – Cut Meyriska dikabarkan bakal menikah dengan Roger Danuarta. Pascakepindahan Roger memeluk agama Islam, kabar pernikahan mereka makin santer terdengar.

Meski begitu belum ada pernyataan pasti dari keduanya kecuali hanya memohon doa diberikan jodoh terbaik.

Posting-an Cut Meyriska bahkan langsung ramai diserbu para penggemarnya lantaran mengunggah foto tengah menggunakan cincin. Para netizen yang tidak membaca keterangan yang Cut Meyriska tuliskan langsung terkecoh mengira cincin itu dari Roger.

Padahal, posting-an cincin tersebut merupakan endorse dari salah satu produk replika perhiasan, meski begitu tak sedikit yang mendoakan supaya Roger dan Cut Meyriska segera menikah.

”Bangun tidur…liat Ig… Tanpa baca caption…hati terasa kaget tapi seneng… Tak kira kalo itu cincin tunangan gitu…. dari …. @rogerojey Hahaha @cutratumeyriska deg degan sendiri… Sekaligus ngarep… Semoga secepatnya dan di lancar kan .. aamiin doa sejuta umat menyertai,” ujar diyahfadloli.

”Amin semoga kak @rogerojey n kk @cutratumeyriska segera bersatu dlm ikatan pernikahan dan diberkahi Allah aamin,” ainihaiva. (bbs)

Tinggalkan Balasan