”Corporate Gathering” Hotel Scarlet Indonesia

BANDUNG – Dalam rang­ka memeriahkan bulan suci Ramadan Hotel Scarlet Indonesia mengadakan acara Buka Puasa Bersama yang bertajuk “Corporate Gathering”.

Sesuai dengan tema, acara yang dihadiri oleh kurang lebih 65 orang yang terdiri dari beberapa Travel agent di Bandung, perusahaan yang rekanan dengan Hotel Scar­let Indonesia, dan tidak ke­tinggalan juga rekan rekan media turut meramaikan acara Corporate Gathering ini.

Acara ini selain bertajuk Bukber juga memiliki tujuan mengenalkan kembali Hotel Scarlet Indonesia, dibawah naungan management baru. Yang memiliki slogan New Management, New Comitment, Good Value, Best Service

Pada acara tersebut juga disampaikan beberapa pro­mo menarik yang dimiliki oleh Hotel Scarlet Bandung, diantaranya adalah paket ”Bukber Kereen” dengan harga Rp. 125.000/pax, anda sudah bisa menikmati ber­bagai hidangan pilihan yang ada di Hotel Scarlet Bandung.

Menariknya Hotel Scarlet Indonesia yang terletak di tiga titik pusat kota Bandung yaitu di Hotel Scarlet Dago yang terletak di Jalan Siliwangi No 5, Hotel Scarlet Kebon Kawung yang terletak di Ja­lan H mesri No 11, dan Ho­tel Scarlet Bukit Pakar yang terletak di Jalan Bukit Pakar Timur No 148 A ini memi­liki keunggulan masing ma­sing. Seperti misalnya, Scar­let Hotel Dago, memiliki luas kamar yang bisa dibilang hampir mirip condotel, Ho­tel Scarlet Kebon Kawung memiliki kamar family yang berbentuk Mezanin, dan Hotel Scarlet Bukit Pakar setiap kamarnya berbeda beda tema atau biasa kita sebut tematik.

Salah satu yang tak kalah menarik dari rangkaian acara ini juga selain mem­perkenalkan management baru dan mengadakan se­dikit penjelasan tentang berbagai property Hotel Scarlet Indonesia, sambil ngabuburit para undangan juga diajak untuk untuk me­lihat lihat cafe baru yang ada di Rooftop Hotel scarlet bu­kit pakar dan diberi materi tentang “Membuat kopi itu Mudah” tak hanya materi saja, di cafe yang di beri nama “Kopi Toebroek, My Kopi Cafe” para undangan juga bisa langsung praktik bagaimana itu membuat kopi yang baik dari mulai biji kopi hingga tersaji kopi di atas meja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan