CIMB Niaga Resmikan Digital Lounge @Campus ITB

BANDUNG– PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melakukan inovasi dan memperluas penetrasi bisnis ke segmen mahasiswa dan sivitas akademika dengan menghadirkan Digital Lounge @Campus di Institut Teknologi Bandung (ITB).

Digital Lounge ini merupakan yang pertama di Kota Bandung dan menawarkan pengalaman bertransaksi perbankan yang mudah, menyenangkan dan serba digital sejalan dengan tren perkembangan teknologi.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan menyatakan, inovasi ini untuk menghadirkan kemudahan dalam bertransaksi kepada mahasiswa. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan penetrasi produk dan layanan perbankan CIMB Niaga pada segmen mahasiswa dan sivitas akademika.

“Gerai pertama di Kota Bandung ini menambah jumlah Digital Lounge CIMB Niaga menjadi 30 unit yang tersebar di mal, perkantoran, kampus, dan kawasan residensial,” katanya di sela peresmian Digital Lounge @Campus di ITB, baru-baru ini.

Digital Lounge @Campud ini dilengkapi dengan coworking space, digital board, dan Vending machine yang menyediakan aneka minuman layaknya di sebuah kafe. Yang bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa untuk berdiskusi kelompok dan melaksanakan kegiatan positif lainnya.

“Kami juga menyediakan partnership corner, ruang bagi mitra usaha lokal untuk memasarkan produknya di Digital Lounge @Campus dengan metode pembayaran menggunakan QR Payment dari Go Mobile CIMB Niaga. Ini merupakan wujud komitmen kami untuk membantu UMKM lokal agar terus berkembang,” ujarnya.

Melalui Digital Lounge @Campus beragam layanan yang dulu hanya bisa dilakukan di kantor cabang, kini dapat dilakukan lebih praktis dengan dukungan fasilitas diantara digital Self Service Bangking (SSB) yang dapat melayani pembukaan rekening tabungan baru menggunakan KTP Elektronik (e-KTP) hanya dalam waktu 5 menit.

“Kami juga menyediakan fasilitas video banking yang dapat melayani transaksi finansial dan non-financial, informasi produk dan layanan, keluhan nasabah, hingga fasilitas untuk berfoto selfie. Layanan ini dipandu langsung oleh seorang banking officer yang tampil secara live melalui layar sentuh,” lanjut Lani.

Digital Lounge @Campus juga dapat melayani tarik setor tunai (TST), pendaftaran branchless banking seperti CIMB Clicks, Go Mobile, dan rekening ponsel, pembuatan, blokir, reaktivasi, dan hapus kartu debit, hingga referral kartu kredit, KPR dan Personal Loan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan