Chika Jessica Klarifikasi Soal Ditangkap Bareng Andi Arief

JAKARTA -Penangkapan politikus Partai Demokrat, Andi Arief di Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3), dugaan penyalahgunana narkoba menyeret artis cantik Chika Jessica.

Ya, pasca Andi Arief diciduk beserta barang bukti narkoba, dan seorang wanita, muncul inisial CJ. Sosok perempuan cantik itu disebut-sebut dari kalangan selebritis.

Spekulasi pun mengarah pada Chika Jessica. Di medsos juga ramai, netizen meny­erbu di kolom komentar akun Chika Jessica soal penangka­pan kasus Andi Arief itu.

Wanita kelahiran Bandung 30 tahun itu pun kemudian mengklarifikasi terkait inisial CJ dikaitkan dengan dirinya.

“Alhamdulillah akutuh saat ini lagi di rumah. Dan bukan lagi di kantor polisi,atau lagi sama polisi. Khan acara sama bapak kepolisian akumah waktu hari minggu kemaren di Bitung ? nahhh itu baru lagi bareng bapak2 ibu2 polisi,” ujar Chika Jessica, Selasa (4/3).

“Kalian juga tau qo aku ini siapa ? nonton video nya sampe akhir ya,” sambung aktris serba bisa ini, yakni present­er, seni peran dan pelawak.

Setelah mendapat klarifi­kasi dari Jessica, netizen men­gucapkan rasa syukur. Bahkan warganet memang tidak per­caya Chika Jessica ditangkap dalam kasus tersbut.

“syukur kalau bukan kamu aq kaget tdi baca berita ini­sial “CJ” ku kira kamu trnyta bkn,” tulis netizen.

“Saluut buat chika, torang orang manado sempat deg2an juga, alhamdulilah chika ber­sih,” sambung netizen lainnya.

“Gw mah ga percaya CJ itu chika jessica, tetek nya chika aja kek telor ceplok kok. Hempass man­jaahh aja ya cik @chikajessica88,” kata netizen lainnya.

“pertama : aku yakin itu bkn kk’… kedua : seneng deh klo lgsg klarifikasi gini, jadinya jelaslbh meyakinkan… ? ke­tiga : kak chika lbh tua dr aku tp knp klhtnnya jauh lbh muda ya? rahasianya apa? ?,” ucap warganet lainnya.(din/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan