Chelsea Bidik Enam Pemain di Musim Dingin

LONDON – Chelsea memasukkan nama penyerang Timo Werner dan Moussa Dembele ke dalam daftar target transfer musim dingin Januari nanti.

Daily Mail melaporkan, Pelatih Chelsea Frank Lampard mendapatkan lampu hijau untuk mengeluarkan GBP 150 juta (sekitar Rp 2,79 triliun) demi mendapatkan pemain baru setelah embargo transfer mereka oleh FIFA dikurangi.
Staf pencari bakat Chelsea saat ini diminta untuk menyusun daftar penyerang yang dapat memberikan tenaga baru bagi skuad The Blues.
Chelsea juga telah dikaitkan dengan transfer pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho dan Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Klub London tersebut juga mengincar talenta-talenta seperti Leon Bailey dari Bayer Leverkusen dan Samuel Chukwueze dari Villareal.

Nah, Werner dan Dembele juga masuk dalam radar mereka, tetapi partisipasi klub mereka di 16 Besar Liga Champions akan membuat transfer pada musim dingin akan sulit diwujudkan. Klub Werner, RB Leipzig akan menghadapi Tottenham Hotspur sedangkan klub Dembele, Lyon harus berhadapan dengan raksasa Italia Juventus.
Chelsea sendiri akan melawan raksasa Jerman Bayern Munchen di babak 16 Besar.

Sementar di Premier League, The Blues saat ini berada di urutan keempat, dan telah menelan empat kakalahan dari lima pertandingan terakhir mereka menjelang laga kontra tim urutan kelima, Tottenham Hotspur, Minggu (22/12) malam WIB. (antara/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan