Cara Holiday Inn Bandung Pasteur Turut Serta dalam Program IHG Earth Week 2019

BANDUNG– Komitmen un­tuk turut menjaga bumi tidak hanya berhenti di perayaan Earth Hour yang dilaksanakan pada 30 Maret 2019 kemarin. Sebagai salah satu chain ho­tel internasional ternama di dunia, Intercontinental Hotel Group atau biasa dikenal IHG turut merayakan Earth Week mulai dari tanggal 21 – 28 April 2019. Untuk itu, setiap tahun­nya Holiday Inn Bandung Pasteur juga turut serta me­rayakan program Earth Week sebagai bentuk partisipasi untuk mendukung pengu­rangan pemanasan global.

Di tahun 2019 ini, ada bebe­rapa program yang dijalankan guna mengkampanyekan be­tapa pentingnya program Earth Week di Holiday Inn Bandung Pasteur antara lain :

IHG Green Engage Booth

Booth ini diadakan mulai dari tanggal 21 – 28 April 2019 terletak di area hotel dan di­peruntukkan untuk mengin­formasikan kepada karyawan mengenai betapa pentingnya IHG Green Engage tersebut dan mengetahui upaya apa yang dapat dilakukan dalam rangka mengurangi dampak bagi lingkungan.

Pelatihan Mengenai Karbon & Energi Pelatihan ini diada­kan pada hari Senin, 22 April 2019 dengan bahasan menge­nai pengurangan konsumsi energi hotel dapat mening­katkan keuntungan dan mem­perkecil dampak negatif ling­kungan hotel serta listrik, gas alam dan minyak masing-masing dihitung dan dinya­takan sebagai angka tunggal dalam hal setara dengan kar­bon dioksida.

Clean Up Day

Hari Selasa, 23 April 2019, tim Holiday Inn Bandung Pasteur akan menyisir daerah sekitar Pasteur dan mengumpulkan sampah terutama plastik yang dibuang di pinggir jalan. Tujuan kegiatan ini adalah selain untuk menjaga kebersihan lingkungan, juga untuk meningkatkan ke­nyamanan pengguna jalan un­tuk menciptakan lingkungan kota Bandung yang asri.

Green Menu

Holiday Inn Bandung Pasteur akan menyediakan menu makanan sehat bagi karyawan di hari Rabu, 24 April 2019.

Kompetisi Seni Daur Ulang

Setiap departemen di Holi­day Inn Bandung Pasteur akan turut serta untuk membuat sebuah kreasi dari bahan-bahan daur ulang.

Seminar “Bagaimana Cara Menanam Sayuran Secara Hidroponik?”

Untuk acara puncak, akan diadakan sebuah seminar yang akan diadakan secara cluster bertempat di Intercontinental Dago Pakar pada hari Jumat, 26 April 2019. Seminar ini diadakan secara cluster agar dari setiap property IHG mendapatkan informasi se­cara menyeluruh dan dapat berbagi pengalaman maupun ilmu mengenai menanam tumbuhan hidroponik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan