Bupati Mulai Apel di Kecamatan

NGAMPRAH – Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna sudah mulai melakukan apel pagi di kecamatan. Seperti di Kecamatan Cikalongwetan dan Saguling belum lama ini. Orang nomor satu di Bandung Barat ini memandang kedisiplinan dan kinerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di setiap SKPD sudah mulai membaik sehingga harus berpindah ke beberapa kecamatan.

“Saya melakukan apel di setiap kecamatan untuk meningkatkan kedisiplinan ASN dalam mengikuti apel. Selain untuk melakukan pembinaan, saya juga ingin membangun hubungan emosional dengan ASN di setiap kecamatan. Dan saya ingin lebih dekat dengan mereka,” kata Umbara belum lama ini.

Setelah meningkatnya kedisiplinan, dia berharap seluruh ASN dapat mengoptimalkan kinerja demi terwujudnya percepatan pembangunan dan pelayanan pada masyarakat

“Karena kita adalah pelayan masyarakat jadi harus bisa melayani dengan maksimal meski dalam berbagai keterbatasan yang dimiliki, termasuk terbatasnya kemampuan anggaran,” tuturnya.

Di bulan Februari ini Umbara mengajak seluruh ASN untuk “lumpat” dalam merealisasikan seluruh target yang telah ditentukan pemerintah daerah. “Saya mengajak semua pihak untuk bekerja lebih maksimal untuk mencapai seluruh target di tahun 2019 ini,” tandasnya. (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan