Bupati Minta Kadis Turun ke Lapangan

NGAMPRAH–Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna terus melakukan blusukan dalam kegiatan program “Ngariksa Lembur” salah satunya dengan singgah ke tempat wisata. Saat mengunjungi Kecamatan Cipendeuy, tiga objek wisata dikunjungi Umbara yakni Bajabang Eduard, Dermaga Citatah, dan Junghil.

Sambil olahraga pagi, Umbara bersama tim Ngariksa Lembur menikmati indahnya alam. Bahkan Umbara terlihat terpesona dengan keindahan alam di sana. “Potensi alam di sini sangat luar biasa bisa menikmati alam terbuka hijau berdekatan dengan dermaga untuk wisata air tinggal menyeberang sedikit menemukan track untuk motor cross,” ujar Umbara.

Umbara yang berjalan kaki lebih dari lima kilo meter dibarengi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Sri Dustirawati, mencoba untuk mendesain menyatukan objek wisata agar terintegrasi agar bisa menjadi wisata unggulan bertujuan meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Hayu ditunggu para kadis yang lain untuk turun juga minimal ikut dengan bapak saat ngariksa lembur jangan hanya duduk enak di kantor,” katanya.

Ada beberapa keuntungan Ngariksa Lembur, selain berolahraga juga menggali wisata pontensial yang ada di KBB juga bertemu masyarakat kurang mampu hingga mengecek proses bedah rumah. “Hal ini dilakukan agar segala persoalan bisa terselesaikan dengan cepat dan tepat untuk kemajuan Bandung Barat,” pungkasnya. (drx)

Tinggalkan Balasan