Bupati Ajak ASN Dharma Bhaktikan Diri Demi Bandung Barat

NGAMPRAH – Pada upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kebangkitan Nasional ke -111 dan Hari Kesadaran Nasional Bulan Mei 2019 yang dilaksanakan di Lapang Plasa Mekarsari Ngamprah, Senin (20/5/2019), Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna mengajak seluruh ASN dan jajaran pemerintahannya untuk senantiasa meningkatkan tekad dalam kesiapsediaan untuk ber-dharma bhakti semata-mata untuk Kabupaten Bandung Barat.

”Ada 1,7 juta masyarakat Bandung Barat yang menunggu aksi nyata kita dalam mengoptimalkan potensi yang ada sebagaimana dirancang dalam visi AKUR dan jargon Bandung Barat Lumpat,” seru Umbara di hadapan ASN kemarin.

Tujuan utamanya adalah terwujudnya Bandung Barat Bersih, Bandung Barat Caang, Bandung Barat Indah dan Bandung Barat Bahagia.

Untuk mewujudkan hal tersebut harus dimulai dari diri seluruh aparatur yang terlibat di dalamnya dengan meningkatkan kedisiplinan dan loyalitas dalam melaksanakan seluruh tugas dan kewajiban sesuai tupoksi masing-masing.

Tumbuhnya kepedulian terhadap berbagai permasalahan yang tengah dihadapi masyarakat dan pemkab akan melahirkan evaluasi bagi diri seluruh ASN tentang sejauh mana peran serta birokrasi.

”Kita adalah bagian dari birokrasi sehingga diharapkan mampu mendorong lahirnya pelayanan publik yang lebih baik,” pungkasnya. (drx)

Tinggalkan Balasan