Bulan Ini Pemain Baru Segera Datang

BANDUNG– Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar akan terus berusaha untuk mendatangkan pemain asing Asia bisa datang pada bulan April ini. Hal itu untuk menambah slot pemain asing dalam memperkuat klub kebanggaan Jawa Barat ini.

“(Pemain asia) Belum. Menurut saya harus ada dua asing lagi di depan. Saya baru telepon-telepon, di bulan ini tidak lama lagi sudah bisa masuk,” kata Umuh kepada awak media di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (1/4) dikutip vikingpersib.

Ketika disinggung apakah kanditat pemain tersebut masih tetap dari Australia dan Korea, Umuh seolah memberikan kode jika pemain tersebut bukan berasal dari dua negara itu.

“Australia sama Korea tapi nanti yang datang lain. Pasti semua Australia Korea yang ramai (diberitakan). Tapi mungkin yang datang lain, kita tunggu lah,” katanya.

Ia juga meminta doa dari semua pihak agar perekrutan pemain ini diberi kelancaran.

“Mudah-mudahan semua lancar,” katanya.

Sebelumnya, Persib dikabarkan tengah membidik pemain asia dari dua negara tersebut. Bahkan sempat beredar kabar jika Maung Bandung menincar striker Timnas Australia, Tomi Jurich. Meskipun baru-baru ini pemain 27 tahun tersebut membantahnya.

Menurut Pelatih Miljan Radovic, pemain tersebut diperkirakan akan tiba setelah Persib menggelar pemusatan latihan (TC) di Batam.

“Ya, di Batam sudah ada Fabiano. Sebelumnya saya berharap pemain Asia ikut di sini. Tapi, jika tidak bisa, mungkin akan datang setelah dari Batam,” kata pelatih berkebangsaan Montenegro tersebut dikutip laman resmi klub.

Saat ini, lanjut Radovic, pihaknya tengah fokus dengan kondisi pemain yang ada sambil menunggu kehadiran pemain Asia tersebut.

“Sekarang yang penting kita harus fokus dulu bersama pemain yang ada. Kita latihan setiap hari untuk lihat bagaimana kondisi fisik dan taktikal,” tandasnya. (bbs)

Tinggalkan Balasan