Budaya Jadi Tema Perayaan KAA 2019

BANDUNG– Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung dalam waktu dekat akan menggelar Peringatan Konferensi Asia Afika (KAA) ke-64 yang akan melibatkan kedutaan dari berbagai negara.

Kepala Bidang Pemasaran pada Disbudpar Kota Bandung, Aswin Sulaeman menyebutkan, pada 29 Juni mendatang akan menghadirkan peringatan KAA dengan langsung didatangi oleh 16 kedutaan besar tidak hanya dari Negara Asia, Afrika, melainkan Negara Eropa.

“Kami kedatangan duta besar dari berbagai negara, juga ada 38 peserta  yang akan memberikan kemeriahan acara. Kegiatan pun akan hadir dengan kolaborasi dari berbagai mahasiswa yang sedang pertukaran pelajar di negara bersahabat,” katanya di Bandung Menjawab Taman Sejarah Kota Bandung, Kamis (20/6).

Aswin menjelaskan, acara ini sebagai ajang unjuk gigi memperkenalkan Budaya Kota Bandung bahwa sebagai kota kecil di tengah pulau mampu dijangkau oleh Internasional sejalan dengan tema yang diangkat adalah “Culture for The World”.

“Peringatan KAA ini juga sebagai ajang memperkenalkan kembali multikultural di Indonesia melalui pendekatan seni dan budaya,” tandasnya. (mg1/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan