Boyong Seluruh Pemain ke Cilacap

BANDUNG– Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic, belum mau menyebut jumlah pemain yang akan diboyong menghadapi Persiwa Wamena, pada leg pertama 32 besar Piala Indonesia di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019).

Dia masih memantau perkembangan kesiapan pemain di sesi latihan terakhir Persib di Bandung, sebelum berangkat ke Cilacap Jumat (25/1/2019). 

“Kita akan lihat karena ini pre-season, mungkin semua pemain akan dibawa. Nanti ada yang main, dan hanya akan berlatih. Tidak terkecuali dengan pemain asing, ya mereka ikut, tapi mereka perlu waktu,” kata Radovic usai memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (24/1/2019) dilansir vikingpersib.

Namun, Radovic belum bisa menjamin akan menurunkan semua pemain barunya. Dia masih akan melihat kondisi kesiapan dari para pemain. Apalagi ada beberapa yang terlambat bergabung latihan, seperti Ezechiel Ndouassel, Esteban Vizcarra, Zalnando. Bahkan Bojan Malisic hingga kini belum datang ke Bandung.
“Beberapa pemain sudah dalam kondisi bagus, seperti Lopicic dari awal pertama latihan, dia kondisi cukup bagus. Tapi untuk Vizcarra, Ezechiel, Zalnando dan Bojan, kita akan lihat dulu. Saya ingin main full team, tapi bagaimana besok. Saya tidak mau ada masalah kalau memaksakan. Saya ingin semua dalam kondisi bagus.” kata Radovic.

Dia yakin pasukannya akan bermain maksimal dan memenangkan pertandingan melawan Persiwa dan melanjutkan ke babak berikutnya.
“Untuk pertandingan besok saya berharap kita bisa menang. Kita bisa menang lawan Wamena di hari Minggu dan  4 Februari di Bandung. Saya berharap semua oke dan kita bisa lanjut ke babak selanjutnya,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan