Bow Terancam Absen Lagi

BANDUNG– Febri Hariyadi kembali terancam absen saat melawan Bhayangkara FC, Minggu (30/6/19) mendatang. Sebelumnya, Bow panggilan akrabnya tersebut menghilang dari daftar susunan pemain Persib ketika ditahan imbang 1-1- oleh Madura United, Minggu (23/6/19) lalu, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-5.

Robert Alberts mengatakan alasannya kenapa ia tidak menurunkan pemain yang karib disapa Bow itu lantaran mengalami masalah dengan kakinya. “Dia cedera, di bagian hamstringnya,” katanya dilansir laman vikingpersib, kemarin (25/6).

Sementara itu, Dokter Tim Persib, dr Rafi Ghani membeberkan kondisi terkini yang dialami winger berusia 22 tahun itu kepada awak media. Menurut Rafi, jelang menghadapi Madura United kemarin, Bow mengalami sedikit kendala di bagian kaki kanannya.

“Jadi Febri saat tiga hari menjelang pertandingan lawan Madura memang ada keluhan di bagian samping kaki kanan. Sekarang sudah perbaikan,” ungkap Rafi.

“Nanti kita lihat dalam dua hari ini karena memang dia ada program dari fisioterapi ada obat-obatan yang dikasih ke Febri, kita lihat pada saat Rabu nanti (bisa main atau tidaknya),” kata Rafi.

Tak hanya Bow, Raffi juga menambahkan, kondisi terkait cedera yang dialami ujung tombak Maung Bandung, Ezechiel N’douassel. Seperti diketahui, Eze mendapat cedera dislokasi bahu kanan saat menghadapi Madura United pada pertandingan Liga 1 pekan ke-5 di Stadion Si Jalak Harupat Minggu 23 Juni 2019 kemarin.

“Kondisi terakhir Eze, dia memang masih merasakan nyeri pada bagian cederanya, yaitu bahu sebelah kanan. Tapi, sekarang masih dalam tahap observasi dulu dan masih rutin dilakukan terapi,” katanya.

Raffi menambahkan, proses observasi lanjutan penyerang asal Chad akan berjalan dalam satu atau dua hari ke depan.

Dengan demikian, Raffi belum dapat memastikan pemain yang kerap dijuluki King Eze ini bisa tampil saat Persib meladeni Bhayangkara FC pada Minggu 30 Juni mendatang.

“Kita sudah berdiskusi bersama tim pelatih. Besok akan dilihat perkembangan Eze dalam latihan. Kita lihat perkembangan cederanya dan kebugaran fisiknya. Setelah itu baru kita putuskan Eze bisa tampil atau tidak lawan Bhayangkara FC,” tandasnya. (bbs/drx)

Tinggalkan Balasan