Bow Subur Gol di Musim 2019

BANDUNG– Febri Hariyadi, Gelandang muda dari Maung Bandung ini tampil agresif di musim 2019 ini. Terbukti, musim ini gol tercipta lebih banyak  dan bahkan tercatat sementara menjadi top skor serta memimpin perolehan assist bagi timnya hingga pekan laga ke-22.

Dilansir laman resmi klub, Bow sapaan akrab Febri ini mencetak sebanyak enam gol dan tiga umpan berbuah gol untuk Pangeran Biru pada kompetisi Liga 1 2019.

Raihan gol Bow menyamakan catatan striker asal Chad, Ezechiel N’Douassel yang juga sudah mengemas 6 gol.

Gol terakhir Bow dicetak saat Maung Bandung bertandang ke markas Madura United, 5 Oktober 2019 di Stadion Gelora Bangkalan.

Sedangkan lima gol lainnya dicetak saat laga tandang ke Persipura Jayapura, menghadapi Kalteng Putra (2 gol), Arema FC, dan satu gol saat menjamu Persipura di Bandung.  Setelah Febri dan Ezechiel, pencetak gol terbanyak bagi Persib hingga pekan ke-22  adalah Ghozali Siregar dengan koleksi tiga gol.

Tampil selama 1.341 menit, pemain bernomor punggung 13 itu pun menjadi raja assist di skuat Pangeran Biru sementara ini dengan raihan tiga assist. Supardi Nasir dan Henhen Heriana, menyusul di peringkat kedua denfan masing-masing menyumbangkan dua assist.

Pencapaian Bow musim ini meningkat dibandingkan musim sebelumnya. Pada musim 2017 pemain bernomor punggung 13 ini hanya mencetak satu gol, sedangkan pada musim 2018 lalu mencetak empat gol. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan