Bolu Susu Lembang Buka Lagi Tiga Store di Bandung

BANDUNG – Untuk memanjakan para kosumennya, Bolu Susu Lembang sejak tahun 2017 berkomitmen meningkatkan pelayanan ke seluruh pelanggan, termasuk membuka store baru Cabang Dago, Cihampelas, dan Riau. Di Store Bolu Susu Lembang Cabang Riau Jalan R.E. Martadinata No.57, pada Sabtu (29/6).

Pada kesempatan yang baik tersebut, pihak Bolu Susu Lembang secara resmi melaunching “Colenak” sebagai varian baru sekaligus meresmikan tiga store baru.

Demi kesempatan baik itu, pihak Manajemen Bolu Susu Lembang membuka promo bagi para pelanggan berlaku 29 Juni-7 Juli 2019 dengan syarat dan ketentuan-ketentuan yang sudah ditentukan.

”Promo serbu serba Rp 30 ribu berlaku bagi setiap pem­beli minimal 3 boks Bolu Susu Lembang dengan varian apa saja dan berlaku kelipatan,” kata Ruli Irwansyah selaku Wakil Manager Bolu Susu Lembang.

Bagi para pembeli diper­kenankan mengikuti promo­nya dengan cara melakukan follow Instagram @bolu­lembang dan like postingan promo ini lalu mention ke-5 teman.

”Promo berlaku di seluruh store Bolu Lembang (kecua­li store Bandara Husein Sastra­negara, Stasiun Bandung Pintu Utara, dan Store Mitra Usaha). Dan promo tidak berlaku bagi pembelian mel­alui pesan-antar (Grab,Go- Jek, dan lain-lainnya),” terangnya.

Bolu Susu Lembang ingin mendekatkan diri pada ma­syarakat Bandung dengan menambah store. ”Tiga store baru ini dibuka pada tanggal 29 Juni 2019, untuk Cabang Dago berlokasi di Jalan. Ir. H Djuanda, Dago, No. 166, di Riau di Jalan. RE Martadi­nata No. 57, dan Cabang Ci­hampelas Jalan. Cihampelas No. 186, Bandung. Ketiga lokasi tersebut lokasi sangat strategis dan mudah diakses oleh masyarakat,” terangnya.

Pihaknya juga tengah mem­pertahankan muatan lokal Lembang sebagai Ikon di Bandung agar mudah diing­at oleh konsumen.

”Pihak manajer Bolu Susu Lembang memastikan selalu habis sebelum masa expired. Sebelum masa expired udah selalu habis, karena sudah diestimasi oleh manajer,” tan­dasnya. (mg3/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan