Bojan Siap Bangkit dari Keterpurukan

BANDUNG– Bojan Malisic tidak menam­pik jika timnya mem­punyai cerita yang kurang manis di awal musim. Bagaimana tidak, Maung Bandung harus ters­ungkur di dua laga awal Piala Presiden dan gagal lolos ke babak 8 besar.

“Setiap musim tentu ada cerita yang berbeda. Musim ini, kami memang menga­wali dengan kurang baik,” ujar pemain yang akrab disapa Mali seperti dikutip laman resmi klub, kemarin.

Akan tetapi dia optimis jika Pangeran Biru bisa berbicara banyak saat kompetisi 2019. “Tapi, saya yakin di kompeti­si Persib akan berbicara ba­nyak, bahkan lebih baik,” kata bek bernomor punggung 4 ini.

Untuk mewujudkan keop­timisannya tersebut, bek asal Serbia ini siap mem­berikan yang ter­baik untuk tim kebanggaan bobotoh terse­but. “Saya siap beker­ja keras untuk tim ini,” te­gas­nya.

Ia­pun tak ing­in larut dalam ke­kecewaan dan berharap kegagalan di Piala Presiden jilid 4 menjadi pelajar yang berharga.

“Saya harap bebera­pa pertandingan lalu bisa jadi pela­jaran untuk pri­badi. Perbaiki komunikasi, harus tampil konsisten dalam setiap pertan­dingan,” pungkasnya. (bbs/drx)

Tinggalkan Balasan